Putusan DKPP Tak Pengaruhi, Golkar tetap Gas Full Prabowo Gibran Satu Putaran

Putusan DKPP Tak Pengaruhi, Golkar tetap Gas Full Prabowo Gibran Satu Putaran

Capres Prabowo Subianto.--

HARIAN DISWAY - Politisi Partai Golkar, Supriansa menegaskan pihaknya tetap mendukung paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, kendati Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberikan sanksi kepada KPU. 

"Sikap Golkar jelas tak akan pernah bicara dua kali. Sekali Prabowo-Gibran  tetap Prabowo-Gibran," kata Supriansa di Jakarta, Selasa, 6 Februari 2024.

"Meskipun ada Putusan DKPP yang memberikan sanksi kepada ketua KPU dan kawan-kawan, tak akan menyurutkan dukungan Partai Golkar kepada Prabowo-Gibran," ujar dia. 

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) tersebut menjelaskan keteguhan dukungan itu dilakukan Golkar karena pencalonan Prabowo-Gibran sah dan sesuai aturan. 

BACA JUGA:Hindari Kegaduhan, Nusron Wahid Enggan Tanggapi Ahok

BACA JUGA:Pesantren Tebuireng Jombang Dukung Prabowo-Gibran

"Kalau toh ada putusan DKPP yang menjatuhkan sanksi kepada ketua KPU DKK itu adalah hal lain yang tidak ada hubungannya dengan keabsahan penetapan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran," tegas Supriansa. 

Anggota Komisi III DPR tersebut juga mengimbau seluruh kader Partai Golkar untuk bekerja penuh agar Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran. 

"Seluruh kader Partai Golkar di mana pun berada, di seluruh Indonesia agar tetap bekerja dan gas full agar calon kita bisa memenangkan pilpres ini dalam satu putaran saja. Agar kita bisa menghemat biaya negara," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: