Bristol Rovers Takluk Dari Fleetwood Town, Saat Elkan Baggott Main 90 Menit

Bristol Rovers Takluk Dari Fleetwood Town, Saat Elkan Baggott Main 90 Menit

Elkan Baggott bermain 90 menit saat timnya dikalahkan Fleetwood Town FC, 7 Februari 2024-Instagram @official_brfc-

HARIAN DISWAY Elkan Baggott akhirnya bermain penuh bersama Bristol Rovers. Bek berusia 21 tahun itu, dimainkan 90 menit oleh Bristol saat menjamu Fleetwood Town, Rabu, 7 Februrari 2024 dini hari tadi. 

Sebagai tuan rumah, Bristol tampak kesulitan menghadapi tamunya itu. Laga tersebut dihelat di Stadion Memorial, markas Bristol Rovers. Alhasil mereka pun kalah 2-0. 

Dua gol yang masuk ke gawang Bristol Rovers, dicetak oleh Ronan Coughlan dan Jayden Stockley. Di laga tersebut, Elkan Baggott ditandemkan dengan Tristan Crama dan James Wilson. 

Bagi Elkan Baggott, ini adalah kesempatan keduanya bermain untuk Bristol Rovers. Pada debutnya bersama Bristol saat melawan Exeter City, bek Timnas Indonesia dimasukkan di injury time babak kedua. Saat itu, Bristol keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Piala Asia: Korea vs Jordan 0-2, The Chivalrous ke Final untuk Kali Pertama

BACA JUGA:SiIIuuu! CR 7 Ulang Tahun: Kisah Pilu Masa Kecil dan Kilau Prestasi Masa Kini

Kekalahan Bristol Rovers dini hari tadi, terbilang mengejutkan. Mengingat lawan mereka tadi, Fleetwood Town berada di zona degradasi. Lebih tepatnya, mereka berada di posisi ke-22 klasemen sementara EFL League One.


Bristol Rovers menelan kekalahan 2-0 kala disambangi Fleetwood Town FC, 7 Februari 2024-X @Official_BRFC-

Gagal meraih poin penuh, Bristol gagal juga memperbaiki posisinya di papan klasemen. Bristol tetap berada di posisi ke-10, dengan mengumpulkan 40 poin dari 30 pertandingan.

Di kompetisi tersebut, untuk mendapatkan promosi ke Divisi Championship, tim harus finish di dua besar klasemen. Tapi jarak, Bristol dengan dua tim teratas EFL League One, sangatlah jauh. 

Mereka berjarak 19 poin dari Derby Country di peringkat kedua, dan 23 poin dengan Portsmouth di peringkat pertama. Target ideal Bristol adalah, berada di enam besar (posisi tiga hingga enam) untuk masuk zona play-off promosi.

Berikut adalah statistik Elkan Baggott bersama Bristol Rovers saat melawan Fleetwood Town.

BACA JUGA:Madura United vs RANS Nusantara 2-2, Gol Telat Rivera Selamatkan Wajah Sape Kerrab

BACA JUGA:AS Roma vs Cagliari 4-0: Paulo Dybala Dibilang Titisan Francesco Totti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: