Rekaman CCTV Anak Tamara Tyasmara di Kolam Renang: Hampir 1 Menit Dibenamkan ke Air

Rekaman CCTV Anak Tamara Tyasmara di Kolam Renang: Hampir 1 Menit Dibenamkan ke Air

Tangkap layar rekaman CCTV di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta.--

HARIAN DISWAY – Jumat, 9 Februari 2024, Penyidik Polda Metro Jaya sudah menahan YA, kekasih Tamara Tyasmara terkait dengan kematian anak Tamara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, 6. Ini karena pria ini pula yang terakhir bersama Dante di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penyidik juga membeber rekaman CCTV di lokasi kejadian. Terlihat Dante awalnya berada di pinggir kolam dan berpegangan pada bibir kolam. Di sampingnya terlihat anak perempuan lain mengenakan baju renang warna merah. 

Pada rekaman cctv tertanggal 27 Januari 2024, pukul 16:48:39 itu kemudian memperlihatkan seorang laki-laki yang diketahui YA, kekasih Tamara Tyasmara menghampiri Dante. Kemudian terlihat YA menarik Dante kemudian terlihat ditekan pundak hingga Dante tak tampak di permukaan air.

Hampir 1 menit, anak hasil pernikahan Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas ini muncul tenggelam dari permukaan air. Malah YA sempat melihat bocah berbaju renang merah yang tidak menyadari apa yang dilakukan YA.

BACA JUGA:Cerita Prabowo 3 Kali Hadapi Maut: Tuhan Masih Beri Kesempatan untuk Mengabdi

BACA JUGA:Gelar Apel Pemenangan dan Manifesto, Matahari Pagi Siap Memperkuat Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur

Di akhir potongan rekaman CCTV berdurasi 1 menit 56 detik itu juga menampakkan Dante seperti setengah mengambang di air kolam. Kemudian YA mengangkat Dante ke tepi kolam dan terlihat Dante telungkup dan mutah. 

Dante terlihat tanpa pelampung saat berada di kolam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter. Ini terlihat dari ketinggian air berada di leher YA.

YA memang diakui Tamara Tyasmara saat kejadian dititipi anaknya saat beraktivitas di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur itu.

Sebelumnya diketahui bahwa anak Tamara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, 6 meninggal dunia diduga karena tenggelam pada 27 Januari 2024.  “Saya sangat percaya makanya saya titipin, malah saya lebih percaya sama orang ini daripada sus-nya sendiri, karena saya percaya sama dia,” kata Tamara usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu, 7 Februari 2024.

BACA JUGA:Ahok Pilih Jadi Jaksa Agung Ketimbang Ketua KPK Jika Ditawari Jabatan, Ini Alasannya

BACA JUGA:Intip Serunya Bazar Imlek Kuliner dan Games di Sekolah Ciputra

Lebih lanjut, wanita 28 tahun itu juga mengakui bahwa ini bukan kali pertama ia menitipkan sang anak kepada kekasihnya itu. “Di tempat itu (kolam renang) baru sekali (berenang). Tapi kalau latihan itu enggak sekali (dia nganter)," katanya.

Kini, Tamara menyerahkan sepenuhnya kasus meninggalnya sang anak ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: