Gelar Apel Pemenangan dan Manifesto, Matahari Pagi Siap Memperkuat Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur

Gelar Apel Pemenangan dan Manifesto, Matahari Pagi Siap Memperkuat Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur

Apel Pemenangan dan Manifesto digelar Matahari Pagi Jawa Timur untuk memperkuat kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur. -Matahari Pagi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Apel Pemenangan dan Manifesto digelar Matahari Pagi Jawa Timur untuk memperkuat kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur. Berlangsung di Bicopi Cafe, Surabaya, Kamis, 8 Febrauri 2024.

BACA JUGA: Lanjutkan Program Jokowi, Prabowo Yakin Indonesia Akan Gemilang

Acara dipimpin oleh Panglima Daerah Jawa Timur Matahari Pagi Muhammad Syaikhul Islam. Tampak hadir Panglima Matahari Pagi Sutia Budi dan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Indra Nur Fauzi. "Apa yang kami lakukan ini adalah untuk memberikan support dan dukungan riil kepada calon presiden nomor urut 2," katanya.

Syaikhul menyatakan bahwa manifesto ini sebenarnya juga dalam rangka mengonsolidasikan seluruh elemen yang ada di barisan Matahari Pagi Jatim. Menurutnya, jaringan dan konsolidasi sudah sejak lama dilakukan. "Jawa Timur Kita targetkan menjadi basis kemenangan dari Prabowo-Gibran,” tegas Syaikhul.

Dijelaskannya, Matahari Pagi adalah bagian dari relawan pendukung paslon nomor urut 2 tersebut. Adapun komposisi Matahari Pagi Jatim ini berasal dari berbagai elemen. Mulai Muhammadiyah, LDII, PII, hingga HMI.

"Paslon nomor urut 2 ini layak diperjuangankan. Mengingat program-program yang ditawarkan untuk bangsa Indonesia sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Di Jawa Timur adalah putaran terakhir dari manifesto,” ungkapnya.

"Program makan siang gratis dan lainnya itu sangat dibutuhkan, apalagi dalam kondisi masyarakat kita yang notabene masih terkena dampak pandemi Covid-19," ucapnya.
Acara dipimpin oleh Panglima Daerah Jawa Timur Matahari Pagi Muhammad Syaikhul Islam. -AMIN-

Untuk itu, relawan Matahari Pagi mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur menggunakan hak pilihnya dan mencoblos Prabowo-Gibran pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. Meski begitu, jika sudah memiliki pilihan lain, pihaknya tidak memaksa.

"Yang pasti, persatuan dan kesatuan negara adalah utama. Kita boleh beda pilihan, tetapi kita harus tetap saling menghargai dan menghormati," tegasnya.

BACA JUGA: Peringatan Isra Mi'raj, Prabowo Ajak Masyarakat Bandung Doakan Palestina

Dari Jakarta, Pendiri Matahari Pagi Dahnil Anzar Simanjuntak memberikan pesan kepada para relawan di Jawa Timur, mari kita jemput kemajuan Indonesia bersama Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dahnil juga mengajak kepada seluruh relawan untuk menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) di daerah masing-masing. “Pastikan Jawa Timur menjadi salah satu lumbung suara Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Dahnil yakin seluruh relawan akan bekerja keras untuk memastikan di Jawa Timur Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran.“Sekali lagi, terima kasih banyak kepada teman-teman (relawan, Red) di Jawa Timur," katanya.

"Teruslah berjuang untuk Indonesia maju karena perjuangan kita hari ini bukan sekadar tentang Pak Prabowo atau Mas Gibran. Ini tentang masa depan kita semuanya. Masa depan anak cucu kita. Masa depan Indonesia yang lebih baik. Dan Indonesia yang adil, maju, dan makmur,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: