Berton-ton Air Minum untuk Kampanye Akbar AMIN Ini Didonasikan Relawan AMIN Tanpa Pamrih Lho!

Berton-ton Air Minum untuk Kampanye Akbar AMIN Ini Didonasikan Relawan AMIN Tanpa Pamrih Lho!

Suasana Jakarta International Stadium tempat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan menggelar agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan menggelar agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Di sana, terdapat pihak yang memberikan berton-ton minuman gratis untuk para masyarakat yang menghadiri kampanye akbar pemungkas dari pasangan berakronim AMIN tersebut.

BACA JUGA: Jelang Kampanye Akbar AMIN di JIS, Pemuda Balbale Goyang Suarakan Pentingnya Perubahan

"Alhamdulillah ini minuman dari orang saleh yang menyediakan khusus untuk teman-teman relawan yang datang ke JIS tanpa ada pungutan biaya, gratis," kata relawan Jarnas, Egi Zayeunt di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. 

Ia mengatakan pihak yang tak menyebutkan namanya tersebut sudah mengirim berton-ton minuman itu sejak pukul 9 pagi. "Pemberian ini tidak ada sangkutannya dengan paslon, Pak Anies tidak ada kepentingan apa-apa, memberikan secara tulus," jelasnya.

BACA JUGA: Surabaya Dahsyat! Desak Anies Final Chapter di DBL Arena Diserbu 20 Ribu Pendukung AMIN

Lebih lanjut, pemberian dari pihak misterius tersebut disebutnya juga mematahkan wacana bahwa masyarakat akan sulit untuk mendapatkan air minum kala menghadiri acara kampanye pemungkas di JIS nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: