Menuju JIS Lewat Jalan Berlumpur, Pejuang Perubahan Pantang Menyerah buat AMIN

Menuju JIS Lewat Jalan Berlumpur, Pejuang Perubahan Pantang Menyerah buat AMIN

Kelompok yang ikut kampanye akbar terdiri dari rangkaian 24 bus dan 30 mobil pribadi ini datang menuju JIS dengan amat sangat tidak mudah. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sekelompok perjuang perubahan pendukung paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN menceritakan suka dukanya dalam perjalanan menuju Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Perwakilan pendukung tersebut yakni Nung Marzuki mengatakan upaya kelompoknya yang terdiri dari rangkaian 24 bus dan 30 mobil pribadi menuju JIS amat sangat tidak mudah.

BACA JUGA: Gerakan Satu Juta Spanduk Rakyat di Karung Putih Bukti Relawan Tak Biarkan Anies Sendirian 

"Tadi kita di arah barat sana melewati jalan berlumpur, berliku yang bahkan tidak layak disebut jalan sepetak," kata Nung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Terlebih lagi, dia mengaku bahwa dalam perjalanan menuju Jakarta tersebut dirinya harus mengawal orang-orang dengan usia lanjur usia. "Ketika kita berangkat saja busnya telat dan datang 4 jam setelahnya. Itu tidak hanya ada pada satu-satu mobil," tuturnya.

BACA JUGA: Kumpul Akbar di JIS, Relawan Pamijahan Kompak Sindir dengan Jersey Bukan Mahkamah Keluarga

"Bus-bus kita dapat dari luar Kuningan karena sudah dipakai paslon lain, mau mungkin dibayar lebih tinggi untuk kampanye," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: