Anies Ucap Subhanallah saat Melihat Besarnya Antusiasme Masyarakat Ikuti Kampanye Akbar AMIN di JIS

Anies Ucap Subhanallah saat Melihat Besarnya Antusiasme Masyarakat Ikuti Kampanye Akbar AMIN di JIS

JK dan Anies Baswedan melihat suasana JIS tempat digelarnya agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Animo jutaan rakyat Indonesia yang datang dari berbagai tempat di Tanah Air yang mengikuti Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah sangat besar.

Pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 10 Januari 2024 pun berucap syukur. Menurut capres Anies, itulah dukungan terhadap gerakan perubahan demi Indonesia adil makmur untuk semua.

BACA JUGA: Melihat Animo Kampanye Akbar AMIN di JIS yang Luar Biasa, JK Wanti-Wanti Jangan Ada Yang Curi Suara Rakyat!

“Melampaui semua dugaan yang ada. Jadi ini animo, semangat, persistensi yang tercermin dari jumlahnya. Bukan hanya mereka banyak. Tetapi ini datang dengan apa adanya. Datang dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan,” ujar Anies. 

BACA JUGA: Warga Luar Jakarta Berbondong-bondong Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Anies mengungkapkan, rakyat dengan seadanya bergerak demi perubahan Indonesia. “Ada yang berjalan kali, ada yang naik sepeda. Tadi malam saya lihat sekitar pukul 02.00 dini hari itu sudah tidak bergerak di sekitar stadion JIS. Subhanallah. Mudah-mudahan acara berjalan lancar,” ujar Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: