Ungkap Rasa Hormat ke Jokowi, Prabowo : Saya Saksi dari Dekat, Jokowi Pekerja Keras

Ungkap Rasa Hormat ke Jokowi, Prabowo :  Saya Saksi dari Dekat, Jokowi Pekerja Keras

Prabowo di Gelora Delta Sidoarjo menegaskan kerja keras Jokowi -TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyoroti situasi yang terjadi saat ini, di mana beberapa pihak meremehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menyampaikan hal tersebut di kampanye bertajuk “Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran” di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, pada Jumat, 9 Februari 2024.

"Saudara-saudara sekalian, kalian kenal kan dengan Prabowo Subianto? Berapa kali saya berseberangan dengan Jokowi? Saya dikalahkan dua kali sama beliau, emang enak dikalahin? Tetapi tidak ada secercah rasa benci saya kepada beliau, karena saya yakin beliau cinta rakyat Indonesia," kata Prabowo.

BACA JUGA:Minta Pendukung Tidak Golput, Gibran Ajak Warga Jawa Barat Kawal 02

BACA JUGA:Lanjutkan Program Jokowi, Prabowo Yakin Indonesia Akan Gemilang

Prabowo mengaku, bahwa dia telah menjadi saksi bagaimana Jokowi adalah seorang yang pekerja keras

"Saya saksi dari dekat, saya melihat Pak Jokowi orang yang pekerja keras, tidak ada istirahatnya, saya kewalahan ikut beliau padahal saya ini mantan Kopassus, mantan Jenderal," ungkap Prabowo. 

Tak lupa, Capres nomor urut 02 ini mengingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati orang tuanya termasuk pemimpin negara.

"Hormati bapak dan ibu kita, para kiai, ulama, guru-guru, dan pemimpin-pemimpin kita. Jangankan presiden, gubernur, bupati, lurah kita hormati," tegas Prabowo. 

Prabowo pun memastikan ke depan bersama dengan pasangannya, Gibran, akan melanjutkan program-program Jokowi.(Rifa Zahra Fadhila)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: