Jelang Masa Tenang, Khofifah: Kawal TPS, Hati-hati Serangan Fajar!

Jelang Masa Tenang, Khofifah: Kawal TPS, Hati-hati Serangan Fajar!

Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa dalam acara sholawat dan doa bersama di Jatim International Expo, Jumat, 9 Februari 2024.-TKD Jatim Prabowo-Gibran -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Menjelang masa tenang, Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa mengajak warga Jawa Timur (Jatim) untuk mengawal TPS di hari coblosan, 14 Februari 2024 nanti.

"Hati-hati H-1 coblosan! Panjenengan (Anda, Red) sudah kerja keras semua. Jangan lupa ke TPS ajak keluarga, jangan golput," imbau Khofifah dalam acara sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim International Expo, Jumat, 9 Februari 2024.

Khofifah juga mewanti-wanti akan adanya serangan fajar. "Mudah-mudahan ibu-ibu tidak tergoda. Karena kita ingin mengantar bangsa Indonesia ke depan lebih baik lagi, lebih makmur, dan berkeadilan," ucapnya.

BACA JUGA:Khofifah Sentil Ahok yang Mempertanyakan Kinerja Jokowi dan Gibran: G20 Itu Buktinya!

Tak ketinggalan, perempuan yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur itu meminta hadirin yang datang untuk mendoakan kemenangan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lebih lanjut menurut Khofifah, yang dibutuhkan menjelang hari tenang adalah doa dan sholawat bersama seluruh masyarakat, agar diberi keselamatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Tak lupa, para relawan semua. Semoga Prabowo-Gibran menang sekali putaran," seru Ketua IKA Unair tersebut.

BACA JUGA:Beda Pilihan dengan Khofifah, Alumni Unair A3P Dukung AMIN

Khofifah menyebut kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Terlebih, paslon dari Koalisi Indonesia Maju itu unggul di berbagai lembaga survei. Itulah yang membuatnya optimis Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran.

"Tolong dijaga suaranya. Jika hari ini kita berdoa dan bersholawat mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran, semoga diridhoi Allah," tandasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga turut menghadiri acara tersebut. Dalam sambutanya, sebagai partai pengusung, Demokrat sangat berharap Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia.

BACA JUGA:AHY Sebut Program Hilirisasi Warisan SBY

BACA JUGA:Prabowo Turun dari Panggung Sapa Ratusan Ribu Masyarakat Jawa Timur di Sidoarjo

"Kami yakin Pak Prabowo akan mengayomi semua. Negara kita akan maju. Apalagi janji beliau untuk meneruskan apa yang telah dikerjakan presiden terdahulu, SBY dan Jokowi," ujar AHY, sapaan karib putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: