Kumpul Akbar JIS: Kiai Maman Sebut Momentum Perubahan Mencapai Puncak

Kumpul Akbar JIS: Kiai Maman Sebut Momentum Perubahan Mencapai Puncak

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Jakarta International Stadium (JIS) menjadi saksi kampanye akbar Pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memikat jutaan warga dari berbagai daerah.

Kapasitas stadion yang dibangun oleh Anies semasa menjabat Gubernur DKI pun tak sanggup menampung seluruh pendukung AMIN yang memadati stadion tersebut.

Juru Bicara Timnas AMIN, KH Maman Imanulhaq, menyatakan bahwa antusiasme tinggi ini merupakan bukti nyata harapan masyarakat terhadap pasangan Amin dalam membawa ide perubahan yang mereka usung.

"Ini bukan sekadar pertunjukan kekuatan atau dukungan untuk AMIN, melainkan pesan bahwa masyarakat sungguh-sungguh menginginkan perubahan menuju negara yang adil dan sejahtera," ungkap Kiai Maman kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Kiai Maman menekankan bahwa Kumpul Akbar juga merupakan wujud pendewasaan demokrasi, di mana partisipasi masyarakat tidak dipengaruhi oleh iming-iming materi atau janji politik.

Ia menyebut bahwa kehadiran massa dalam kumpul akbar ini murni atas inisiatif dan pengorbanan masyarakat sendiri.

BACA JUGA:JIS Membeludak: Pendeta Shephard Supit: Selamat Melayani Indonesia Pak Anies!

BACA JUGA:Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMAN 2 Yogyakarta di Masa Tenang Pemilu

"Kumpul akbar Amin mengingatkan kita bahwa demokrasi sejatinya adalah kehendak rakyat. Tidak ada yang bisa mengklaim sebagai pemilik negara. Rakyat menginginkan sesuatu yang sederhana, yaitu keadilan dan kesejahteraan," tambah Kiai Maman.

Kiai Maman, yang juga politisi PKB, memberikan apresiasi terhadap pidato politik Anies Baswedan dalam kampanye tersebut.

Anies menegaskan bahwa kepemimpinannya akan melibatkan semua golongan dan bersikap pro-masyarakat lemah.

"Figur Anies dan Gus Muhaimin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, itulah yang menciptakan dukungan massif dari seluruh tanah air," tutup Kiai Maman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: