Keren! Baru Turnamen Kedua, Yeremia/Rahmat Raih Juara Perdana

Keren! Baru Turnamen Kedua, Yeremia/Rahmat Raih Juara Perdana

Yeremia Rambitan/Rahmat Hidayat menjuarai Sri Lanka International Challenge 2024 pada Minggu, 11 Februari 2024-PBSI-

HARIAN DISWAY - Pasangan ganda putra yang baru, Yeremia Rambitan/Rahmat Hidayat cukup menjanjikan. Baru terjun di turnamen kedua, mereka sudah meraih gelar. Tepatnya juara Sri Lanka International Challenge 2024.

"Pasti senang sebagai partner baru bisa jadi juara, walaupun masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki," tutur Rahmat dalam keterangan resmi yang dikirimkan PP PBSI pada Minggu, 11 Februari 2024.

"Di turnamen ini kami menjaga semangat dan fokus di lapangan. Tidak lengah di tengah pertandingan," lanjut pemain yang pernah berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut.

BACA JUGA:Thailand Masters 2024: Debut Mulus Rahmat/Yeremia Bakal Diuji Pasangan Tiongkok

Yeremia/Rahmat mengalahkan Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Muhamad Razif di final Sri Lanka International Challenge 2024. Dalam pertandingan di District Sport Complex, Galle itu, Yeremia/Rahmat menutup pertandingan dengan rubber game 18-21, 21-15, 21-15 selama 48 menit.

"Gelar ini menjadi tambahan semangat dan motivasi kami untuk meraih gelar di turnamen yang levelnya lebih tinggi. Kami semakin hari semakin kompak di lapangan. Mulai mengerti satu sama lain dan sudah menemukan beberapa pola yang pas," papar Yeremia.


KEREN! Baru turnamen kedua, Yeremia/Rahmat sudah raih gelar perdana. Foto: Yere/Rahmat bertanding di Thailand Masters 2024. -Deri Destan-PP PBSI

Yeremia/Rahmat baru debut pekan lalu di Thailand Masters 2024. Dalam turnamen level Super 300 tersebut, langkah mereka terhenti di babak 16 besar. Yeremia/Rahmat takluk dari He Ji Ting/Ren Xiang Yu 16-21, 13-21.

BACA JUGA:Rahmat Hidayat Terpilih Jadi Partner Yeremia Rambitan, Ini Kata Aryono Miranat

BACA JUGA:Pramudya Kusumawardana Ingin Keluar dari Pelatnas, Ini Komentar Yeremia Rambitan

Tahun ini ganda putra mengalami perombakan besar. Hal itu seiring mundurnya Pramudya Kusumawardana dari pelatnas pada Desember 2023. Pramudya, yang sebelumnya berpasangan dengan Yeremia, sempat memenangkan Kejuaraan Asia 2023.

Sementara itu, Rahmat beberapa kali mengalami bongkar pasang. Ia awalnya berpartner dengan M Rayhan Nur Fadhillah. Kemudian, ketika Yeremia mengalami cedera parah pada 2022, ia dipasangkan dengan Pramudya.

Setelah itu, Rahmat tampil di dua turnamen dengan Kevin Sanjaya SUkamuljo. Mereka juga menjanjikan. Meskipun belum terlalu padu. Rahmat terlihat kurang percaya diri dipasangkan dengan mantan pemain nomor 1 dunia selama 5 tahun tanpa putus.

BACA JUGA:Pesan The Daddies untuk Pramudya/Yeremia Usai Memenangi Laga Sengit di Babak 32 Besar Denmark Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: