Kepada Para Pendukungnya yang sudah Ramaikan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah, Anies Sampaikan Terima Kasih

Kepada Para Pendukungnya yang sudah Ramaikan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah, Anies Sampaikan Terima Kasih

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menggelar kampanye akbar di JIS, Sabtu 10 Februari 2024. Momen yang menjadi penutup serangkaian kampanye sejak 28 November 2023 lalu sebelum memasuki masa tenang. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang sudah meramaikan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah.

BACA JUGA: Masih tentang Kumpul Akbar AMIN, Anies Terpesona Pengalaman Unik Para Pendukungnya

"Kita ingin sampaikan terima kasih karena semua memilih datang," kata dia usai mengunjungi kediaman Wakil Presiden ke 10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

Ia menuturkan usai kegiatan di Jakarta Internasional Stadion (JIS), antusiasme para pendukungnya sangat kuat. Mereka memutuskan bertemu Anies sebelum pergi dari Jakarta kembali ke wilayahnya masing-masing.

"Banyak sekali masyarakat yang datang dari berbagai kota itu ingin ketemu sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing, dan saya memang mau temui, kita ingin ketemu," katanya.

Anies mengatakan kalau telah berkumpul kekuatan organik yang dibangun atas keyakinan hati nurani. Ia meyakini keyakinan dari hati nurani akan terus menyebar.

BACA JUGA: JK: Jika Film Dirty Vote Dituding Fitnah, Tunjukkan Buktinya!

"Keyakinan diungkapkannya juga sepenuh hati, Insyaallah akan menjangkau hati hati nurani rakyat Indonesia yang mengharapkan adanya perubahan nasib sesudah Pilpres ini," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: