Nusron Wahid Imbau Pemilih Tidak Terpancing Provokasi dan Ikut Mengawal Suara Besok

Nusron Wahid Imbau Pemilih Tidak Terpancing Provokasi dan Ikut Mengawal Suara Besok

Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, jika pihaknya telah tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid menghimbau para pemilih untuk tidak terpancing dengan provokasi dan berbagai narasi negatif yang beredar selama masa tenang Pemilu.

Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawal suara di TPS masing-masing agar Pemilu jauh dari kecurangan

Ia menegaskan, Koalisi Prabowo-Gibran sangat menghargai masa tenang. Masa ini seharusnya penuh kedamaian dan jauh dengan kebisingan politik

BACA JUGA:Nusron Wahid: Survei Populi, Hilal Sekali Putaran Makin Tampak

"Saya menghimbau masyarakat tidak terpancing atas provokasi dari mereka yang tak mau menghargai masa tenang.” himbau Nusron Wahid di Media Center Prabowo Gibran, Selasa, 13 Februari 2024.

Nusron menekankan bahwa masa tenang seharusnya menjadi masa transisi dari keriuhan kampanye dengan pengembalian mandat ke tangan rakyat. 

“Kampanye sudah selesai, sekarang mandat dan kedaulatan sudah ada di tangan rakyat. Dan itu akan ditunaikan besok, jadi kita doakan saja. Semoga proses Pemilu kita damai dan mendapatkan pemimpin terbaik,” ujarnya. 

BACA JUGA:Hindari Kegaduhan, Nusron Wahid Enggan Tanggapi Ahok

Pihak TKN sendiri, lanjut Nusron, akan berfokus pada pengawalan suara agar tidak terjadi kecurangan dari proses pemungutan, penghitungan sampai rekapitulasi suara. 

"Kita berfokus pada pengawalan kemenangan. Saya menginstruksikan TKD dan organ relawan di seluruh Indonesia untuk bergerak semuanya; ajak pemilih ke TPS dan fokus pada pengawalan suara di tiap proses," katanya.

Pengawalan kata Nusron harua dilakukan mulai dari pemungutan, penghitungan, dan semua proses rekapitulasi. "Jangan sampai ada satu pun yang dicurangi dan tidak nyoblos," tegasnya. 


Nusron Wahid.--

Nusron Wahid kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam proses itu. 

“Jika ada pelanggaran dan dugaan kecurangan, silahkan dokumentasikan dan laporkan kepada pihak yang berwenang. Insya Allah jika semua masyarakat terlibat Pemilu kita berjalan damai dan mendapat pemimpin yang berkah,” pungkas Nusron.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: