Ganjar Terbang ke Jakarta Usai Nyoblos di Semarang: Menang Kalah Sama Saja

Ganjar Terbang ke Jakarta Usai Nyoblos di Semarang: Menang Kalah Sama Saja

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Semarang, Rabu, 14 Februari 2024-Ayosemarang-

HARIAN DISWAY–Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sudah memberi hak suaranya di TPS 11 Lempongsari, Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 14 Februari 2024.

Ganjar mencoblos bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti dan putranya, Alam Ganjar.

Selain itu juga didampingi Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Ganjar sudah siap dengan apapun hasil perhitungan suara pada Pilpres 2024 kali ini. Menurutnya, semua pasangan harus punya sikap seperti itu.

BACA JUGA:Coblos di TPS 60 Lebak Bulus, Anies Berharap Pemilu Jujur dan Adil agar Damai

“Memang kalau hasilnya kita menang terus ada yang enggak siap? Buat saya, kita yang menang atau mereka yang kalah sama saja,” ujarnya kepada wartawan.

Lantas siapa yang dicoblos Ganjar? Ia pun enggan menjawab gamblang. “Nggak tahu. Saya lihat ada rambut putih saya coblos,” kelakarnya.

Setelah menggunakan hak suara, Ganjar akan langsung terbang ke Jakarta. Mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu dijadwalkan bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA:Prabowo Nyoblos di Bojong Koneng, Bogor. Celupkan Dua Jari Ke Tinta

Kemudian bakal bergabung bersama TPN Ganjar-Mahfud memantau hitung cepat. “Insyaallah insyaallah nanti mau sowan Bu Mega juga,” ucap Ganjar.

Hari ini Pemilu 2024 diselenggarakan untuk memilih pasangan capres dan cawapres, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD.

Ada tiga pasangan yang berkontestasi dalam Pilpres tahun ini, yaitu pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: