Pesan Anies Kepada Petugas dan Saksi Pemilu: Kukuh pada Hati Nurani

Pesan Anies Kepada Petugas dan Saksi Pemilu: Kukuh pada Hati Nurani

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berikan pesan kepada petugas pemilu dan saksi pemilu Pilpres 2024 untuk kukuh pada hati nurani tidak goyah terhadap pesan titipan. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berikan pesan kepada petugas pemilu dan saksi pemilu Pilpres 2024 untuk kukuh pada hati nurani tidak goyah terhadap pesan titipan. 

BACA JUGA: Fery Farhati: Ikhtiar Telah Dilakukan, Insyaallah Disempurnakan oleh Allah

"Bila ada titipan-titipan perintah yang tidak sesuai dengan hati nurani dan tidak sesuai dengan aspirasi,  jaga, tabah, tahan, untuk memegang prinsip, memegang nilai, memegang hati nurani, lalu pilih sesuai dengan ada dengan hati nuraninya," katanya.

Ia menyampaikan hal itu saat di kediamannya Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024.

BACA JUGA: Anies Yakin Semua Pendukungnya akan Memilih Perubahan

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan bagi petugas, saksi pemilu yang saat ini menjalankan tugasnya diharap menganggap tugasnya sebagai kehormatan bukan sebagai beban.

Pasalnya kata Anies, masyarakat tengah menentukan sikap politiknya. "Jaga ini sebagai satu proses demokrasi yang terhormat," katanya.

BACA JUGA: Temani Anies Kunjungi Markas Kemenangan, Gus Imin Yakin Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Timur, Sumatera Menang

Ia mengatakan bahwa seluruh masyarakat termasuk petugas di tempat  Pemilihan Pemilihan Suara (TPS) mempunyai aspirasi yang sama dengan masyarakat pada umumnya.

"Semua ingin mendapat pekerjaan yang  baik, semua ingin pendidikan yang lebih baik, semua ingin kebutuhan pokoknya lebih baik, lebih murah jadi petugas itu tidak beda aspirasinya dengan rakyat lain" ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: