Link Live Streaming Brentford vs Liverpool, Ujian Konsistensi The Reds

Link Live Streaming Brentford vs Liverpool, Ujian Konsistensi The Reds

Brentford vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini-liverpoolfc/Instagram-

HARIAN DISWAY - Liverpool masih menikmati puncak klasemen sementara Premier League. Namun, persaingan yang ketat dengan Manchester City (ketiga tim hanya berjarak 2 poin!) membuat mereka harus ekstra waspada menghadapi setiap laga.

Akhir pekan ini, The Reds (sebutan Liverpool) akan melakoni ujian berikutnya. Konsistensi skuad asuhan Jurgen Klopp itu ditantang oleh Brentford. Kedua kesebelasan akan bertarung, Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 19.30 WIB.

Liverpool, harus bertandang ke Gtech Community Stadium, London Barat. Mereka wajib mengamankan kemenangan jika ingin menjauh dari kejaran Manchester City dan Arsenal.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Burnley 3-1, Taktik Jitu Klopp di Paruh Kedua

Darwin Nunez cs berangkat ke London dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka sudah move on dari kekalahan menyakitkan di kandang Arsenal, 4 Februari lalu.

Mereka membalas dengan mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 di Anfield pekan lalu. Sehingga mental pasukan The Reds pun naik, walau hari ini harus bermain di kandang lawan.

Dalam laga kontra Burnley, The Reds bisa tampil dominan. Diogo Jota menjadi pahlawan usai mencetak gol pembuka Liverpool di menit 31. Luis Diaz dan Darwin Nunez masing-masing menambah gol di menit ke-52 dan 79.

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

BACA JUGA:Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!


Liverpool berhasil meraih kemenangan atas tamunya Burnley dengan skor 3-1, 10 Februari 2024-X @LFC-

Jurgen Klopp mengakui bahwa laga malam nanti tidak akan mudah. Tapi, juru taktik asal Jerman itu yakin dengan performa timnya. Ia optimistis Liverpool mampu meraih hasil positif di kandang Brentford.

"Saya merasa puas dengan ketangguhan tim belakangan ini. Sekarang, kami harus memastikan kami berada pada performa terbaik," ungkap Klopp kepada Sky Sport.

"Jika ingin meraih kemenangan di Brentford, kami harus tampil pada level terbaik," imbuh pelatih yang bakal meninggalkan Anfield pada akhir musim ini tersebut.

BACA JUGA:Ini Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Nomor 5 Kandidat Kuat..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports