Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, The Gooners Enggan Terlena

Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, The Gooners Enggan Terlena

Arsenala akan bertamu ke markas Burnley pada pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024-X @Arsenal-

HARIAN DISWAY - Persaingan di papan atas Liga Inggris bakal memanas lagi. Ketika Liverpool menghadapi Brentford di pekan ke-25, Arsenal bertamu ke markas Burnley.

Laga itu akan digelar di Turf Moor, malam ini, 17 Februari 2024, pukul 22.00 WIB.

Arsenal sedang dalam kondisi apik. Pada pekan sebelumnya, The Gooners (sebutan Arsenal) berpesta gol ke gawang West Ham United 6-0. Sebelumnya lagi, mereka menghajar Liverpool 3-1.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bingung! Jadi Suksesor Ronaldo di Madrid atau Henry di Arsenal?

Dalam empat pertandingan terakhir, anak asuh Mikel Arteta selalu meraih kemenangan. Dalam jangka waktu tersebut, mereka juga berhasil mencetak total 16 gol ke gawang lawan-lawannya.

Maka Bukayo Saka cs akan bermain dengan semangat juang tinggi untuk kembali memperoleh kemenangan. Mereka juga berambisi mengejar ketertinggalan 2 poin dari Liverpool di puncak klasemen (52-54).

BACA JUGA:Link Live Streaming Brentford vs Liverpool, Ujian Konsistensi The Reds


Hasil Liga Inggris: Arsenal Pecut Habis West Ham 6 Gol Tanpa Balas-@Arsenal-Instagram

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk kembali meraih kemenangan. Menurutnya, skuadnya sangat haus gol dan berada dalam motivasi tertinggi.

BACA JUGA:Nottingham Forest vs Arsenal 1-2: Curi 3 Poin di City Ground, The Gooners Ancam Liverpool

BACA JUGA:Arsenal Dituntut Cari Striker Baru, Arteta: Kami Akan Bermain dengan Pemain yang Sama

"Ini adalah bagian terpenting musim ini. Kami juga tahu bahwa setiap pertandingan akan memainkan peran penting dalam pencapaian yang ingin kami capai," kata Arteta saat konferensi pers sebelum pertandingan dikutip dari situs resmi Arsenal.

Sebelum mengalahkan West Ham, Arsenal juga berhasil mengalahkan Crystal Palace 5-0. Menaklukkan Nottingham Forest 2-1. Bahkan menundukkan pemuncak klasemen sementara, Liverpool 3-1.

Sebaliknya, Burnley justru sedang tidak dalam performa terbaiknya. Dari 6 pertandingan terakhir, tim tersebut sama sekali tidak pernah meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: arsenal.com