Persebaya Menang 5-0 di Laga Uji Coba Lawan RAKA FC, Paul Munster: Kami Harus Terus Berkembang

Persebaya Menang 5-0 di Laga Uji Coba Lawan RAKA FC, Paul Munster: Kami Harus Terus Berkembang

Persebaya Surabya meraih kemenangant telak 5-0 saat laga uji coba kontra RAKA FC, 16 Februari 2024 -Media Persebaya -

HARIAN DISWAY - Harapan Persebaya untuk meraih kemenangan di sisa musim Liga 1 masih ada. Pada laga uji coba melawan Raka FC 16 Februari 2024 lalu, skuad Bajol Ijo menang telak 5-0. 

Pesta gol kemenangan Persebaya itu disambut sukacita oleh Pelatih Persebaya Paul Munster. Juru taktik asal Irlandia Utara itu mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

"Kita bisa mencetak 5 gol, itu sudah bagus, mereka juga mencetak clean sheet. Tapi kami harus terus berkembang, mereka (pemain Persebaya,Red) tahu standardnya," puji Munster setelah uji coba. 

Diantara lima gol yang dilesakkan skuad Bajol Ijo, 3 gol diantaranya dicetak oleh Wildan Ramdhani. Lantas 2 gol sisanya diciptakan masing-masing oleh sepakan Alfan Suaib dan Chandra Waskito.  

BACA JUGA:Reva Adi Absen Saat Persebaya Bertandang ke Tangerang, Siapa Penggantinya?

BACA JUGA:Paul Munster Beri Latihan Khusus Buat Paulo Henrique Cs: Saya Mau Mereka Cetak Banyak Gol!

Menurut informasi yang digali Harian Disway, RAKA FC merupakan tim yang berasal dari Bangkalan, Madura. Tim itu merupakan perkumpulan pemain yang pernah berlaga di Liga 2 Indonesia. Jadi, mereka bukan tim sembarangan. 


Aksi Winger Persebaya, Oktafianus Fernando ketika mencoba melewati pemain RAKA FC saat uji coba, 16 Februari 2024 -Media Persebaya -

Meski hanya uji coba, tapi Persebaya menunjukkan keseriusannya dalam pertandingan itu. Karena Paul Munster ingin membiasakan para pemainnya untuk memenangkan pertandingan. 

Uji coba itu dilakukan Persebaya untuk menatap laga tandang kontra Persita Tangerang pada 23 Februari mendatang. Sebelumnya, Bruno Moreira cs bisa mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia 1-0 pada 4 Februari lalu.

Munster juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap penampilan para pemainnya. Ia memuji kerjasama tim yang solid di semua lini lapangan. Ia berharap bahwa hasil positif itu dapat memicu motivasi pemain untuk terus meningkatkan performa mereka. 

BACA JUGA:3 Rahasia PSV Eindhoven Begitu Superior di Liga Belanda, Meroket Setelah Ganti Pelatih

BACA JUGA:Link Live Streaming Brentford vs Liverpool, Ujian Konsistensi The Reds

Coach Munster juga memuji lini belakang Persebaya. Menurutnya, pada pertandingan uji coba itu, benteng pertahanan Persebaya bermain cukup solid, sehingga mereka bisa menorehkan clean sheet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: