Ungguli Pilpres 2024, Prabowo dapat Ucapan Selamat dari Dubes dan Perdana Menteri Inggris

Ungguli Pilpres 2024, Prabowo dapat Ucapan Selamat dari Dubes dan Perdana Menteri Inggris

Duta Besar Inggris untuk Indonesia Dominic Jermeymengucapkan selamat pada Prabowo atas keunggulannya di Pilpres 2024 versi quick count-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto setelah berhasil unggul dalam pemilihan presiden 2024 berdasarkan hasil quick count.

Jermey mengucapkan selamat kepada Prabowo ketika keduanya bertemu di kediaman Prabowo di Jakarta pada Jumat, 16 Februari 2024.

Pada pertemuan tersebut, Jermey menyerahkan sepucuk surat dari Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak yang berisi ucapan selamat kepada Prabowo.

BACA JUGA:Prabowo Ungguli Hasil Quick Count, PM Australia Ungkap Selamat dan Hormat

BACA JUGA:Update Real Count KPU: Prabowo-Gibran Masih Unggul Di Atas 55 Persen, Data Masuk Sudah Mencapai 65,59 Persen

"Saya merasa terhormat untuk menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas keberhasilan Prabowo di pemilu 2024," kata Jermey melalui akun media sosial X pribadi miliknya, @DomJermey yang diunggah pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Dalam unggahan tersebut, Jermey merasa terhormat serta mengungkapkan bahwa ia disambut dan diterima dengan ramah oleh Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, mereka juga berdiskusi tentang potensi kerjasama dan banyak hal-hal besar yang bisa dicapai antara kedua negara. 

"Terima kasih Pak Prabowo atas sambutan yang baik kemarin. Senang rasanya berdiskusi tentang semua hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita," tulis Jermey. (Rifa Zahra Fadhila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: