Ini Nih Bintang Tamu yang Akan Datang di Festival Musik SOD Surabaya

Ini Nih Bintang Tamu yang Akan Datang di Festival Musik SOD Surabaya

Festival Musik Sound Of Downtown Vol.6 (SOD) akan digelar pada 3-4 Agustus 2024. -SOD Festival-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Festival Musik Sound Of Downtown Vol.6 (SOD) yang akan digelar pada 3-4 Agustus 2024 merupakan festival musik yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar musik di seluruh Indonesia terutama warga Surabaya.

Hadirnya para bintang tamu yang sedang naik daun menjadikan festival musik kali ini momentum sekali seumur hidup. Berikut adalah para bintang tamu yang akan datang pada Sound Of Downtown Vol.6 (SOD) 2024 kali ini.

BACA JUGA: Konser Ed Sheeran Dipindah dari GBK ke JIS, Fans Minta Refund

1. Lomba Sihir

Bintang tamu yang pertama berasal dari grup musik asal indonesia yang bernama Lomba Sihir dibentuk pada tahun 2019 oleh Baskara Putra Hindia, Natasha Udu, Tristan Juliano, Rayhan Noor, Enrico Octaviano, dan Wisnu Ikhsantama.

Bintang tamu  dengan lagunya yang berjudul Mungkin Takut Perubahan dengan arti kami ingin pergi dari jakarta ini, telah hadir dalam Sound Of Downtown Vol 6 kali ini

Selain terkenal karena lagu-lagunya yang menggambarkan Realita dunia nyata Lomba Sihir juga populer karena vokalisnya yang bernama Baskara Putra yang terkenal dengan nama Hindia.

BACA JUGA: Kyupiter Ngumpul! Ini Daftar Harga dan Jadwal Penjualan Tiket Konser Kyuhyun di Jakarta

2. Reality Club

Sound Of Downtown juga memanggil Band yang sedang Hot dengan lagunya yang sedang hits di Spotify yaitu Am I Bothering You by Reality Club.

Reality Club adalah grup band papan atas dengan lagu-lagunya yang populer karena kita dibawa untuk masuk kedalam lirik-liriknya yang sangat deep dan berfantasi didalam musiknya.

Berhasil dengan membawakan musik yang bernuansa Opera , Reality Club sukses dengan album barunya yaitu Reality Club Presents... mulai dari lagu yang teratas I Wish I Was your Joke hingga Love Ephipany menjadikan Reality Club salah satu Bintang tamu yang sangat di tunggu di SOD Vol 6 kali ini.

BACA JUGA: Taylor Swift, Ratu Tur Konser dan Pelopor Tour Tourism

3. Coldiac

Bintang tamu yang ikonik kali ini akhirnya datang di SOD Vol 6. Dijuluki sebagai 1975 nya indonesia membuat Boyband kali ini sangat dinantikan oleh seluruh penggemar Musik Indonesia.

Berlatarbelakang di Malang Jawa Timur dengan lagunya yang candu dan terasa seperti Boyband luar negeri, Coldiac berhasil membawakan musik lokal bekelas internasional. 

Lagu yang berjudul Beautiful Day yang memiliki aksen british dan tidak terasa seperti lagu lokal selalu jadi lagu daily driver di seluruh spotify para penggemar musik di indonesia.

BACA JUGA: Disambut Musik Keroncong, Istri dan Putri Anies Baswedan Kunjungi Kediaman Waldjinah

4. The Adams

Festival Musik SOD Vol 6 kali ini diwarnai dengan karya-karya The Adams yang penuh warna dalam alunan musik yang bernuansa retro dan vintage. Rasa dari musik 90's yang enjoy namun tetap berkarakter softrock.

Salah satu lagunya yang berjudul Timur dengan lirik yang meaningfull dan populer di kalangan anak skena indonesia terutama di Surabaya.

Selain dari salah satu single nya yang populer, Album yang rilis pada tahun 2019 berjudul Agterplaas dapat dicoba untuk mencoba karya musik khas The Adams.

BACA JUGA: Jejak Evolusi Rekaman Musik Menuju Dominasi Aplikasi Pemutar Musik Modern

5. The Panturas

Salah satu bintang tamu yang spesial dan banyak dari artis hingga musisi yang berharap The Panturas jangan bubar sampai kapanpun. Musik Softrock dengan nuansa spanyol, banyak dari para pendengar mengira bahwa The Panturas adalah band dari luar negeri.

Band yang khas dengan lagu Sunshine dan Tafsir Mistik tersebut, dengann alunan gitar drum dan bahkan vokal bernuansa sedang berada di laut melewati ombak. Dilansir dari Youtube Tonight Show NET The panturas memiliki tema musik dengan vibes seperti di pantai.

Sound Of Downtown Vol 6 (SOD) kali ini akan dibuat konser dengan rasa mengarungi ombak lepas, dan menerjang badai laut. 

BACA JUGA: Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

6. Guyon Waton

Sound Of Downtown Vol 6 (SOD) ingin menyajikan environtment yang baru untuk para penonton Festival. Panitia SOD menyajikan suasana musik tidak hanya bergenre tentang Pop dan Rock saja namun, Ingin mengenalkan musik asli indonesia bergenre Koplo namun tetap dalam nuansa modern.

Guyon Waton akhirnya menjadi bintang tamu yang sangat pas dihadirkan dalam Festival Musik kali ini untuk mengobati rasa galau para penonton yang ditinggal saat lagi sayang-sayangnya dengan lantunan melodi koplo yang menggetarkan badan untuk goyang dan lirik-lirik bahasa jawa yang halus.

Terlebih lagi festival musik kali ini selalu diselenggarakan di Surabaya Jawa Timur menjadi komponen yang PAS untuk cidro atau galau dalam bahasa Jawa).

BACA JUGA: Taylor Swift Rilis Tracklist Album Baru, Ada Kolaborasi Bareng Post Malone

7. Maliq & D'Essentials

Maliq & D' Essentials adalah top band papan atas di indonesia yang membawakan musik kaya akan arransemen dan vokal. Salah satu band lawas yang ber-operasi kembali dan populer di Indonesia kali ini dihadirkan oleh Sound Of Downtown Vol 6 (SOD) kali ini untuk mengenang lagu-lagu lawas.

Band yang ikonik dengan lagunya Aku Cinta Kau dan Dia dan Senja Teduh Pelita tersebut selalu All out dalam setiap performancenya di tiap Festival Musik. Lantunan dari musik Pop dibumbui dengan Jazz, Maliq & D'Essentials menjadi salah satu Band yang paling dinantikan pada Festival Musik SOD vol 6 nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber