Para Beauty Enthusiast Merapat! Ini Rekomendasi Blush On Produk Lokal yang Warnanya Pigmented tapi Harganya Affordable

Para Beauty Enthusiast Merapat! Ini Rekomendasi Blush On Produk Lokal yang Warnanya Pigmented tapi Harganya Affordable

Rekomendasi jenis blush on produk lokal dengan warna pigmented dan harga yang affordable--Instagram : Worldoftavi

HARIAN DISWAY - Siapa sangka produk lokal dengan kategori blush on semakin gencar bersaing di dunia kecantikan. Mulai dari yang berbentuk powder, cream hingga liquid dengan kualitas super pigmented. 

Tidak hanya kualitas yang bersaing. Tetapi produk lokal juga menawarkan harga yang bervariasi. Berikut adalah 10 rekomendasi blush on produk lokal yang memiliki harganya enggak bikin kantong kering! 

1. Wardah Colorfit Cream Blush

Sudah enggak asing banget kalau Wardah selalu punya berbagai produk yang pigmented termasuk blush on dengan harga affordable. Sesuai namanya, blush on ini memiliki tekstur cream dengan 6 shades yaitu Sand Coral, Merry Mauve, Summer Peach, Ethereal Rose, Peaceful Plum, dan Soulful Brick. 


Wardah Colorfit Cream Blush memiliki 6 variasi warna super pigmented --Instagram : wardahbeauty

Selain pigmented, Wardah Colorfit Cream Blush ini juga mudah di blend diatas kulit atau foundation yang memiliki ketahanan hingga 8 jam dengan harga Rp 45.900 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Liquid Blush Pigmented yang Cocok Untuk Kulit Kering

2. Gou Blush All In 1 Cream Blush 

Sesuai dengan namanya All In 1 produk ini dapat digunakan sebagai blush on, color corrector dan eyeshadow sekaligus. Dengan harga Rp 49.000 sudah mendapatkan produk yang memiliki 3 fungsi dengan warna yang super pigmented. 


Gou Blush All in 1 Cream Blush memiliki 3 variasi warna super pigmented --Instagram : goute.id

Goute hadir dalam 3 shades yaitu Sunset Boulevard, Neon Arcade, dan Caramel Town dengan finish velvet dan tekstur yang ringan. 

3. Emina Cheek Lit Blush Stick 

Meskipun berbentuk stick, produk ini memiliki tekstur creamy to powder dengan finish matte serta memiliki 2 shades yaitu pink dan peach. Hanya dioleskan sekali maka warna akan keluar dan super pigmented dengan harga Rp 55.000.

Emina Cheek Lit Blush Stick memiliki 3 variasi warna super pigmented --Instagram : eminacosmetics

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber