Preview GS Caltex vs Red Sparks: Adu Keunggulan Megawati 'Megatron' Vs Ratu Voli Thailand

Preview GS Caltex vs Red Sparks: Adu Keunggulan Megawati 'Megatron' Vs Ratu Voli Thailand

Rivalitas bola voli antara Darin Pinsuwan dan Megawati Hangestri mengingatkan pada pertemuan mereka di Sea Games 2023.-Layar Tangkap SBS Sports TV-

HARIAN DISWAY - Laga big match antara GS Caltex dan Red Sparks pada 21 Februari 2024 jam 17:00 WIB akan menjadi pertarungan sengit di kandang GS Caltex, Jangchung Arena.

Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk memastikan peluang mereka menuju play off.

GS Caltex akan mengandalkan tenaga baru, Darin Pinsuwan, ratu voli Thailand yang bisa bermain sebagai opposite hitter maupun outside hitter.

Pelatih Cha Sang-Hyun mungkin absen, dan asisten pelatih Lim Dong-Kyu akan memimpin tim di laga nanti.

Meskipun GS Caltex mengalami tiga kekalahan beruntun, kehadiran Darin Pinsuwan diharapkan bisa membuat lini serang tim menjadi lebih variatif.


Atlet voli Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan julukan Megatron karena penampilannya yang memukau dalam liga voli Korea Selatan--intagram @megawatihangestrip

Di sisi lain, Red Sparks, yang memiliki statistik keberhasilan serangan lebih baik, akan mencoba memperkuat blok mereka.

BACA JUGA:Megawati 'Megatron' Pulang ke Indonesia, Bakal ke Jakarta BIN?

BACA JUGA:Daejeon Red Sparks dan 'Megatron' di Atas Angin, Ai Pepper Saving Bank Siap Beri Kejutan

Kedua tim memiliki dua menara kembar opposite hitter, dengan Megawati Hangestri kembali ke skuad Red Sparks setelah cedera ringan.

Pertandingan besar antara GS Caltex dan Red Sparks dipastikan akan menarik, dengan kemungkinan kedua tim menggunakan dua pemain opposite hitter unggulan tersebut.

Kehadiran Darin Pinsuwan di tim GS Caltex mengingatkan pada rivalitasnya dengan Megawati Hangestri pada Sea Games 2023.


GS Caltex Seoul KIXX Rekrut Darin Pinsuwan untuk Maksimalkan Performa di V-League-GS Caltex-

Pada kesempatan itu, Megawati Hangestri dari timnas bola voli putri Indonesia harus menerima kekalahan telak 0-3 dari timnas Thailand dengan skor 16-25, 16-25, dan 16-25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: