The Minions Masih Libur Panjang, Aryono: Bukan Diistimewakan!

The Minions Masih Libur Panjang, Aryono: Bukan Diistimewakan!

THE Minions masih libur panjang, Aryono: bukan diistimewakan! Foto: Marcus/Kevin bertanding di India Open 2023.-Deri Destan-PP PBSI

HARIAN DISWAY - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum kembali ke pelatnas. Pelatih Aryono Miranat mengatakan bahwa status pasangan berjuluk The Minions itu masih libur. Belum jelas kapan mereka comeback.

"Itu nanti saya pastinya akan tanyakan lagi ke Marcus/Kevin. Apakah masih terus main atau tidak," kata Aryono Miranat saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

"Saya juga tidak bisa memastikan mereka cukup di sini (berhenti, Red) atau lanjut. Ini kan tergantung mereka. Jadi masih 50-50," kata pelatih Aryono Miranat saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Kevin Sanjaya Sukamuljo Pilih Rahmat Hidayat Gantikan Marcus Gideon

Marcus/Kevin terakhir tampil bersama pada Singapore Open 2023. Itu 8 bulan yang lalu. Setelah Marcus operasi tumit, Kevin kemudian tampil dengan Rahmat Hidayat di Korea Masters dan Kumamoto Masters Japan pada November 2023.


THE Minions masih libur panjang, Aryono: bukan diistimewakan! Foto: Marcus/Kevin bertanding di Indonesia Masters 2023.-Deri Destan-PP PBSI

Sedangkan Marcus dipasangkan dengan M Rayhan Nur Fadillah di tur India pada Desember 2023. Tentu saja, hasilnya belum optimal.

Setelah itu, Kevin disebut cuti untuk menemami istrinya, Valencia Tanoesidibjo, melahirkan. Pasangan tersebut resmi menjadi orang tua Avery Victoria Sukamuljo pada 8 Januari 2024.

BACA JUGA:Nasib The Minions di Olimpiade Paris 2024, Herry IP: Lihat Recovery Marcus

BACA JUGA:Marcus Fernaldi Gideon Cedera, Minions Mundur dari Indonesia Open 2023

Sementara itu usai libur Natal dan Tahun Baru, pemain pelatnas kembali berlatih pada 4 Januari 2024. Pada Senin, 19 Januari 2024, PBSI mengumumkan 3 pasangan baru ganda putra. Termasuk partner Marcus, Reyhan, yang kini bersama M Putra Erwiansyah.

Maka, tak mengherankan kalau status Marcus/Kevin pun dipertanyakan. Sebab, hampir masuk bulan Maret belum ada kepastian mereka bermain lagi atau tidak. Nama mereka juga belum tercantum dalam daftar peserta turnamen.

"Komunikasi terakhir, kami kemarin ada promosi degradasi. Ya masukkan dulu ke sini (pelatnas). Nanti mereka kasih kejelasan," jelas Aryono.

BACA JUGA:Standby Temani Istri Melahirkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo Cuti dari Pelatnas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: