5 Kampus Ternama yang Unjuk Kepintaran di University War, dari SNU Sampai Harvard!

5 Kampus Ternama yang Unjuk Kepintaran di University War, dari SNU Sampai Harvard!

Ramai Diperbincangkan, Reality Show UNIVERSITY WAR Tampilkan Kepintaran Para Mahasiswa Kampus Ternama di Korea--Instagram

Sungbum dari jurusan Ilmu Komputer, Seoyeon dari Elektronik dan Teknik Listrik, Joon Hyuk dari Matematika, dan Hyunji dari Teknik Manajemen, mewakili KAIST dalam University War.

BACA JUGA:Usir jenuh dengan 5 Variety Show Grup Kpop Ini

BACA JUGA:7 Episode New Journey to the West yang Wajib Ditonton Kyupiter

5. Harvard University

University War musim pertama menghadirkan kejutan dengan tampilnya peserta dari luar negeri. Mereka adalah Janice (Matematika Terapan), David (Matematika), Ray (Teknik Mesin), dan Sky (Ilmu Komputer) dari Harvard University.

Harvard sering disebut-sebut sebagai kampus terbaik di dunia. Usianya begitu tua, karena didirikan pada 1636 oleh John Harvard. Kampus yang berlokasi di Cambridge, Massachusetts, itu memiliki kekayaan, pengaruh, dan peringkat yang membuatnya menjadi salah satu kampus paling elite (dan prestisius) di dunia.

Di antara para peserta dari berbagai kampus tersebut, Hyunbin dari SNU menjadi bahan perbincangan. Sebab, mahasiswa kedokteran itu memiliki visual (ketampanan) yang menurut penonton tak kalah dengan para idol.

Pesonanya semakin menarik hati para penonton. Karena attitude yang ia tunjukkan selama bertanding di University War sangat positif. Ganteng banget, pintar banget, lagi. Keren!

Nah, itulah 5 kampus yang berpartisipasi dalam University War musim pertama. Mana jagoan kalian? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber