Dua Pemain U-14 Indonesia Latihan Bareng Real Sociedad, Beharap Muncul Kubo dari Indonesia

Dua Pemain U-14 Indonesia Latihan Bareng Real Sociedad, Beharap Muncul Kubo dari Indonesia

Dua pemain muda Indonesia, Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana mengikuti program pelatihan bersama tim papan atas La Liga Real Sociedad -Instagram @bolalobfootbal-

Sebut saja Antoine Griezmann, Martin Odegaard, Theo Hernandez. Ketiganya pernah berbakti kepada La Real dan menjadi idola.

Saat ini mereka berada di papan atas klasemen sementara La Liga, di peringkat keenam. 

Musim ini Real Sociedad juga berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Imanol Alguacil itu sedang mengalami musim terbaiknya. 

“Kami berharap akan muncul penerus Takefusa Kubo dari Indonesia yang akan bermain di Real Sociedad,” lanjutnya.

BACA JUGA:Menghitung Peluang Girona di La Liga Setelah Tiga Kali Tersandung

BACA JUGA:Hasil La Liga Athletic Bilbao vs Girona 3-2: Blanquivermells Mulai Kehabisan Bensin, Barcelona Mengintai

Ya, bintang sepak bola dunia asal Jepang, Takefusa Kubo kini berbaju Real Sociedad. Pemain yang dijuluki Lionel Messinya Jepang itu, menjadi andalan di lini serang La Real. 

Andika dan Maulana sangat bersemangat dengan program ini. Mereka berjanji untuk fokus dalam latihan dan mengikuti segala program dengan penuh perhatian.

“Saya merasa sangat beruntung bisa pergi ke Spanyol dan saya akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” kata Andika Habibulloh

Selain berlatih dengan tim muda Real Sociedad, keduanya juga akan menjalani berbagai kegiatan seperti tur ke kandang Real Sociedad di Reale Arena.

Mereka juga berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Real Sociedad vs Villarreal, 24 Februari besok. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: