Biar Nge-date Enggak Membosankan, Ini Nih 10 Rekomendasi Tempat di Surabaya yang Seru ala Gen Z

Biar Nge-date Enggak Membosankan, Ini Nih 10 Rekomendasi Tempat di Surabaya yang Seru ala Gen Z

Rekomendasi tempat nge-date antibosan ala gen Z di Surabaya ada banyak lho. Salah satunya di The Vault Board Game Cafe. Simak 9 yang lainnya ya. -The Vault Board Game Cafe-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bingung enggak sih kalau setiap nge-date selalu ke kafe yang itu-itu saja? Pasti selalu merasa bosan. Apalagi kegiatan yang dilakukan di situ monoton tanpa ada hal yang bikin seru.

Tapi sekarang enggak perlu bingung lagi buat pergi nge-date bareng teman atau pasangan. Sebab ada 10 rekomendasi tempat yang pas buat gen Z di Surabaya. Tergantung Anda cocok yang mana. Yuk simak.

BACA JUGA: Dijamin Romantis! Ini 7 Destinasi Museum Date di Surabaya Saat Malam Tahun Baru

1. The Vault Board Game Cafe

Sudah enggak zaman nge-date cuma sekadar ngopi saja. Coba ke The Vault Board Game Cafe. Kafe ini tak hanya menawarkan menu yang enak dan affordable. Tapi ada lebih dari 40 boardgame yang bisa jadi pelengkap buat Anda yang lagi berkunjung ke sana.
Di The Vault Board Game Cafe ada lebih dari 40 boardgame yang bisa jadi pelengkap buat Anda yang lagi berkunjung ke sini deh. -The Vault Board Game Cafe-


Rekomendasi Tempat Ngedate Anti Bosan : The Vault Boardgame Surabaya --Instagram : vaultboardgame

Tempatnya luas dan cocok banget jika dipakai quality time barang pasangan atau temen. Lokasinya ada di Pakuwon Mall Lantai 1, Surabaya. Di sini Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah pada jam-jam early bird. 

2. I’m Not Trash

Ngumpul bareng teman atau pasangan di tempat ini bisa juga lho sambil menyalurkan hobi seperti mewarnai. Anda bebas mewarnai produk yang ada di I’m Not Trash. Tempatnya ada di Food Society Pakuwon Mall Lantai 2, Surabaya.
Rekomendasi tempat nge-date antibosan ala gen Z di Surabaya itu salah satunya di I'm Not Trash. -I'm Not Trash-

BACA JUGA: Bosan Nonton Bioskop atau Dinner saat Kencan, Coba Running Date!

3. Happy Time

Tempat nge-date kali ini bakal jadi tempat buat seru-seruan bareng teman atau pasangan. Ada banyak banget arena bermain seperti bowling, game center, advanture, vr world, cartoon train, ice skating rink, dan mini go-kart.
Nge-date seru ala gen Z di Surabaya bisa di Happy Time Galaxy Mall 2 Lantai 3, Surabaya atau di Happy Time Ciputra World Lantai 2, Surabaya. -Happy Time-

Di mana lagi kalau enggak di Happy Time. Anda bisa memilih Happy Time yang ada Galaxy Mall 2 Lantai 3, Surabaya atau di Happy Time Ciputra World Lantai 2, Surabaya.

4. Maps Coffee and Eatery 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber