Ini Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Ikut Sincia Run 2024

Ini Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Ikut Sincia Run 2024

Ini beberapa hal yang perlu diketahui sebelum Ikut Sincia Run 2024. Foto kenangan Sincia Run 2023. Tahun ini, Sincia Run 2024 akan lebih heboh dan semarak. Peserta yang terlibat mencapai 1500 orang.-Michael Harry-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Sehari sebelum Sincia Run 2024, ada beberapa hal yang dapat menjadi petunjuk bagi peserta. Sincia Run digelar di Pakuwon City Mal pada 25 Februari 2024. Acara tersebut mendapat antusiasme masyarakat. Tercatat, ada 1.500 peserta yang terlibat. 

Perlu diketahui, pelaksanaan Sincia Run dimulai pada pukul 05.45 WIB untuk 10K dan 06.00 untuk 5K. Untuk kategori 10K cut off time ditetapkan 150 menit. Sedangkan kategori 5K, cut off time-nya adalah 90 menut. Memang konsepnya fun run, sehingga CoT dibuat sangat lunak. 

BACA JUGA:Sebagian Peserta Sudah Ambil Race Pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal

"Akses masuk Pakuwon City dari sisi barat Kenjeran akan ditutup hingga pukul 8 pagi. Itu lho, jalan tembusan sebelah Ken Park. Jadi peserta disarankan masuk kawasan Pakuwon City Mal melalui gerbang utama Kejawan Putih," ujar Budiadji, race director Sincia Run 2024.


Ini beberapa Hal yang Perlu Diketahui sebelum Ikut Sincia Run 2024. Potret peserta Sincia Run 2023. Tahun ini, Sincia Run lebih semarak. Terdapat berbagai bazar dan pentas hiburan.-Michael Harry-

Setelah itu, peserta akan berkumpul di race village. Di sisi selatan Hokky Supermarket, Pakuwon City. Disitulah posisi start sekaligus finish dari acara itu. Para peserta akan berlari menuju Pagoda Tian Ti di Kenjeran, lalu kembali ke Hokky.

BACA JUGA:Berbagai Komunitas Ramaikan Sincia Run 2024

Untuk areal parkir, panitia menyediakan beberapa tempat. "Kantung-kantung parkir untuk mobil ada di sisi kanan Hokky, atau di San Antonio, dan Biz Home depan East Coast. Ada pula di frontage road, sisi utara club-house Long Beach," ujarnya.

Sedangkan parkir motor, berada di samping kiri Hokky. Areal parkir yang biasa ditempati oleh pengunjung Pakuwon City. 

BACA JUGA:Catat, Ini Dua Rute Sincia Run 2024

Panitia juga menyediakan official foto gratis yang menggunakan frame Bank Jatim Sincia Run 2024. "Bisa diunduh melalui playstore, aplikasi Fotoyu. Gratis," ungkapnya. 

Bagi peserta yang membawa barang-barang seperti pakaian, bisa menitipkannya di fasilitas drop bag atau penitipan tas di lokasi race village. Tapi tidak disarankan untuk menitipkan barang-barang berharga di dalam drop bag. 


Ini beberapa hal yang perlu diketahui sebelum Ikut Sincia Run 2024. Sincia Run 2023 diramaikan oleh barongsai. Tahun ini, penampil barongsai berasal dari Madiun. Yakni Xia Liong Dance Madiun. Pemberian angpau untuk barongsai dapat dilakukan secara fisik d-Michael Harry-

"Kami mendatangkan kelompok barongsai dari Madiun sebagai hiburan. Yakni Xia Lion Dance Madiun. Lazimnya, jika ada barongsai, pasti ada orang yang memberi angpau. Tapi saat Sincia Run 2024, pemberian itu bisa dilakukan melalui angpau secara fisik, atau scan menggunakan QRIS," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: