Happy Ten Day! 5 Fakta Menarik Ten NCT yang Berulang Tahun ke-28 Hari Ini

Happy Ten Day! 5 Fakta Menarik Ten NCT yang Berulang Tahun ke-28 Hari Ini

Fakta menarik Ten NCT yang berulang tahun ke-28--Instagram @tenlee_1001

BACA JUGA:Yay! NCT DREAM Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

4. Babu Kucing


HAPPY Ten Day! 5 fakta menarik Ten NCT yang berulang tahun ke-28 hari ini. Foto: Ten bersama Louis dan Leon.-Instagram Ten-

Ten bersama dengan Kun, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang dari sub unit WayV, dikenal sebagai para pecinta hewan. Mereka memiliki tiga hewan peliharaan yang dijaga bersama. Yakni dua kucing dan satu anjing.

Namun, Ten tampaknya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan kedua kucing peliharaan WayV. Nama mereka dinamai Louis dan Leon. Ia sering terlihat bermain dan berinteraksi dengan kedua kucing tersebut.

Ia kerap memanjakan mereka dengan berbagai mainan. Tentunya, Ten membagikan momen-momen lucu bersama Louis dan Leon itu di media sosialnya. Tak heran, kegemasan Ten terhadap Louis dan Leon bikin fans makin gemas kepadanya.

"Dua kucing itu sudah mengambil alih kamarku dan isi dompetku sepenuhnya," Ten mengaku dalam sebuah talk show. "Tapi aku benar-benar bahagia. Mereka adalah segalanya bagiku," imbuhnya dengan mata berbinar.

Wah, tampaknya Ten sudah benar-benar jadi babu kucing! 

BACA JUGA:23 Fakta tentang Jaemin NCT Dream yang Mungkin Kamu Belum Tahu

5. Fans Jason Mraz


HAPPY Ten Day! 5 fakta menarik Ten NCT yang berulang tahun ke-28 hari ini. Foto: Ten mengcover lagu Jason Mraz pada 2012.-YouTube Ten -

Setiap idol memiliki sumber inspirasi musikal yang memotivasi mereka dalam perjalanan karir mereka. Bagi Ten, musik jazz adalah salah satu genre yang sangat menggugah. Dan ada satu musisi yang memiliki tempat khusus di hatinya, yakni Jason Mraz.

Kecintaan Ten terhadap Jason Mraz terlihat jelas melalui pilihan lagu-lagu yang ia cover. Mayoritas berasal dari karya idolanya tersebut. Hal ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan kecintaannya terhadap musik yang dihasilkan oleh Jason Mraz.

Itulah 5 fakta Ten NCT yang hari ini meraakan ulang tahun ke-28. Oh ya, ia sudah terjun sebagai solois juga, lho. Ten beru-baru ini merilis mini album bertajuk TEN. Sudah dengar lagu-lagunya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber