The Umbrella Academy Menuju Final Season, Begini Perjalanan Geng Payung di Season Sebelumnya

The Umbrella Academy Menuju Final Season, Begini Perjalanan Geng Payung di Season Sebelumnya

Series bergenre superhero fantasy ini akan tayang pada 8 Agustus 2024 dengan pemeran yang sama seperti season sebelumnya. --IG Umbrella Academy

HARIAN DISWAY - Pada 2023 lalu, Netflix telah mengkonfirmasi tanggal tayang final season series The Umbrella Academy. Hal itu tentunya merupakan kabar gembira untuk para pecintanya.

Series bergenre superhero fantasy itu akan tayang pada 8 Agustus 2024 dengan pemeran yang sama seperti season sebelumnya.

Selain tanggal tayang, Netflix mengabarkan adanya 3 karakter baru di season mendatang. Dengan kehadiran karakter baru tersebut tentunya akan menambah warna baru dalam serial ini.

BACA JUGA: Intip Profil Gordon Cormier, Aktor Cilik Pemeran Aang di Serial Avatar: The Last Airbender

Series The Umbrella Academy ini terus menggemparkan para pecinta Netflix sejak season pertamanya yang tayang pada tahun 2019.

Bertema tentang kekuatan super, alur cerita dan karakter-karakternya yang menarik membuat para pecinta Netflix terus menanti-nanti kehadiran season selanjutnya.

Menariknya, series ini menggaet banyak aktor-aktris spektakuler, seperti Aidan Gallagher, Elliot Page, Tom Hopper, dan lain-lain. Aksi mereka dari season pertama sangat mengesankan hingga membuat penonton begitu mencintai series ini.

BACA JUGA: Tunggu Tanggal Mainnya! Netflix Bakal Tayangkan Alice in Borderland Season 3

Selain itu, series ini terakhir tayang pada 2022 dengan season ketiganya. Dalam season ke-3 itu, ceritanya banyak diperbincangkan karena munculnya geng baru.

Pada season ke-3 itu, Five dkk bertemu dengan geng yang juga berkekuatan super bernama Sparrow Academy. Di mana karakter Ben masih hidup di masa itu dan termasuk di dalamnya.

BACA JUGA:Hal-Hal ini Bikin One Piece Sukses Saat Proyek Live Action Netflix Lainnya Gagal

Diceritakan di season 3, Sir Reginald Hardgreeves memutuskan untuk mengadopsi 7 anak lainnya termasuk Ben, setelah bertemu dengan Five dkk yang mengaku sebagai anaknya di masa lalu. 

Dengan kekuatan super yang berbeda dari Five dkk, geng Sparrow Academy mencuri perhatian penonton karena karakter para tokohnya yang unik dan penuh dengan misteri.

Setelah perdebatan dan perkelahian yang cukup panjang, Five dkk menyadari bahwa ke mana pun mereka pergi, kiamat akan terus mengikuti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber