Intip Profil Gordon Cormier, Aktor Cilik Pemeran Aang di Serial Avatar: The Last Airbender

Intip Profil Gordon Cormier, Aktor Cilik Pemeran Aang di Serial Avatar: The Last Airbender

Dalam usianya yang sekarang, 14 tahun, Gordon Cormier sudah memerankan karakter utama dalam serial Avatar: The Last Airbender. --@gordoncormier_official

HARIAN DISWAY - Gordon Cormier bernama lengkap Gordon Kylie Diez Cormier. Ia lahir pada 8 Oktober 2009 di Vancouver, Kanada. Dalam usianya yang sekarang, 14 tahun, Cormier sudah memerankan karakter utama dalam serial Avatar: The Last Airbender.

Cormier berdarah keturunan campuran, ayahnya berasal dari Kanada dan ibunya dari Filipina. Bakat Cormier sudah terlihat sejak usia enam tahun, dia berpartisipasi dalam kelas akting, menyanyi, dan menari. Saat berusia sepuluh tahun Cormier mencoba untuk mengikuti audisi iklan pertamanya.

BACA JUGA: Avatar: The Way of Water Akan Tayang di Disney+, Catat Tanggalnya!

Cormier memulai debut film pertamanya di film Get Shorty 2017, Dia memerankan Guatemalan Urchin. Lalu dia juga memerankan karakter Young Boy di film Lost in Space 2018 pada episode Ninety-Seven.

Tetap semangat untuk mengembangkan karier di dunia film, dia mendapatkan peran sebagai Joe di film The Stand 2020 – 2021. Beralih untuk mecoba genre Horror, Cormier mendapatkan peran sebagai Young Charles pada episode Imposter.

Dia tetap mengasah kemampuannya untuk menjadi seorang aktor yang professional. Dia mendapat peran untuk mengisi Voice actor Mitchell Peterson pad film kartun petualangan Ready,Jet,Go! Space Camp: The Movie 2023.

Akhirnya setelah semua usaha dan perjuangan aktor kecil ini berbuah manis. Dia terpilih menjadi karakter utama sebagai Aang. Cormier merasa takjub dan bersyukur karena mendapatkan karakter utama di film yang digarap oleh Netflix tersebut.

"Bocah botak itu adalah aku, satu-satunya orang yang bisa menguasai keempat elemen," ujar Cormier dalam keterangan resmi Netflix, dikutip Minggu, 11 Februari 2024.

Dia mengatakan bahwa perannya sangat besar dalam mempersatukan dunia yang sedang dilanda kehancuran akibat serangan dari negara api, menuntutnya untuk menguasai semua elemen dalam waktu yang singkat Cormier Impersonate karakter Aang.

“Aktor yang memerankan karakter Aang sangat mirip mukanya” tulis seorang fans dalam di platform X. “Akhirnya aku telah menunggu lama sejak jam 4 pagi untuk rilisnya,” tulis seorang fans dalam bahasa Inggris di Instagram Netflix.

“Kau punya hal yang membuatku bahagia, ini membuatku teringat saat usiaku 7 tahun dan sekarang aku berusia 19 tahun. Sedih” tulis seorang fans dalam bahasa Inggris di Instagram Netflix.

BACA JUGA: James Cameron Siapkan Avatar Ketiga

Kemiripan karakter Aang dengan Cormier sangat di apresiasi oleh fans. Dalam postingan Instagram @gordoncormier_official pada 11 Februari 2024 mengundang banyak komentar dari para fans Avatar.

"Dia sangat mirip dengan Aang yang berada di Book Three Of Fire," ujar fans dalam bahasa Inggris. "Bro kamu adalah Aang di dunia asli, serial ini akan sungguh luar biasa," demikian cuitan dalam bahasa Inggris yang terpesona dengan kemiripan Cormier dengan karakter Aang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber