Bikin Betah Work From Cafe Seharian, Ini Pilihan Tempat yang Oke di Jalan Tunjungan Surabaya

Bikin Betah Work From Cafe Seharian, Ini Pilihan Tempat yang Oke di Jalan Tunjungan Surabaya

Work from cafe semakin betah seharian kalau Anda berkunjung ke kafe kekinian ini --Instagram : phermitage

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Arek-arek Surabaya pasti sangat familiar dengan Jalan Tunjungan. Hampir setiap hari Jalan Tunjungan selalu ramai apalagi dengan banyaknya kafe yang buka di sepanjang jalan. 

Adanya kafe itusemakin menguntungkan bagi siapa saja yang biasanya menjalani work from cafe. Sekalian menambah suasana baru biar enggak bosan, berikut rekomendasi kafe yang oke di kawasan Jalan Tunjungan Surabaya:

BACA JUGA: Gak Bikin Kantong Menjerit, Ini Rekomendasi Cafe Murah di Surabaya, 20 ribuan Aja Dijamin Kenyang

1. Phermitage 


Rekomendasi Work From Cafe Di Jalan Tunjungan Surabaya : Phermitage--Instagram : phermitage

Kafe pertama yang direkomendasikan Harian Disway adalah Phermitage. Setiap sudut dari kafe ini dibuat begitu sederhana tetapi mampu membuat orang betah berlama-lama di sana. 

Ruangan nya yang luas, penataan meja dan kursi yang tepat, dan suasana yang tenang cocok sekali untuk Anda jadikan sebagai work from cafe. Di sini Anda tidak hanya menemukan kopi saja, tetapi juga berbagai menu makanan mulai dari camilan hingga makanan berat seperti nasi lemak. 

Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja dari sana, kafe ini melayani pengunjung mulai jam 09.00 sampai 23.00 WIB di hari senin hingga kamis. Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu buka mulai jam 09.00 sampai 00.00 WIB. Kafe ini terletak di Jl. Tunjungan No. 28, Surabaya. 

BACA JUGA: Santai di Iboe Griya Herba Cafe and Store, Njamu pun Jadi Enak

2. Koppi Surabaya 


Rekomendasi Work From Cafe Di Jalan Tunjungan Surabaya : Koppi Surabaya --Instagram : koppi.surabaya

Kalau Anda bosan dengan suasana kafe Phermitage yang cenderung lebih tenang, Anda bisa mencoba mengunjungi Koppi Surabaya. Letaknya tepat di sebelah kafe Phermitage, di Jl. Tunjungan No. 30i, Surabaya. 

Di sini Anda lebih bisa bekerja dengan suasana lebih santai ala toko kopi pada umumnya. Sayangnya, sesuai dengan namanya Koppi Surabaya hanya menjual kopi saja. 

Tapi Anda enggak perlu khawatir karena kafe ini berkolaborasi dengan Semangkok Rempah yang menjual berbagai macam makanan. Anda juga bisa mulai mengunjungi kafe ini mulai jam 10.00 sampai 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber