Dekat Kampus Unair, Para Mahasiswa Bisa Kongko Seru di Roemah Kita Cafe and Resto

Dekat Kampus Unair, Para Mahasiswa Bisa Kongko Seru di Roemah Kita Cafe and Resto

Pada hari biasa di luar Ramadan, jam buka Roemah Kita Cafe & Resto dimulai pada pukul 10 pagi sampai 10 malam. Tertarik berkunjung? Barangkali Anda ingin berbuka puasa di sini, kafe ini akan memberikan suasana yang nyaman. --

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Begitu banyak tawaran kafe yang oke untuk kongko di Surabaya. Kali ini ada destinasi baru di Surabaya Timur yang baru buka pada 24 Januari 2024. Namanya Roemah Kita Cafe and Resto.

Lokasinya dekat sekali dengan kampus A dan B Universitasi Airlangga. Tepatnya di Jalan Kedung Sroko Nomor 123, Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Pacar Kembang.

Jadi, bagi Anda yang mahasiswa Unair di kedua kampus itu, bisa cukup mudah menemukan keberadaan kafe ini. Apalagi jika ingin mencari tempat yang pas untuk kongko atau mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Yang pasti silakan untuk mencoba menunya. Ragam menunya banyak. Mulai dari Western hingga makanan khas Indonesia. Selain itu, tersedia dessert dan berbagai jenis minuman seperti kopi, non-kopi, mixology, hingga mocktail

Harga menunya cukup terjangkau dan worth it. Makanan mulai dari 22k-32k sedangkan untuk minumannya mulai dari 22k-27k. Pilih saja sesuaikan dengan selera dan kantong Anda ya.
Menu yang disediakan di Roemah Kita Cafe and Resto ini sangat beragam. --IG @rumahkita.sub

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

Dirancang di area yang yang luas, kafe ini punya banyak spot seating nyaman. Dari area indoor yang cozy serta juga terdapat VIP room yang bisa Anda gunakan buat acara private atau meeting.

Bagi Anda yang ingin work from cafe (WFC) di sini, tersedia ruangan yang dilengkapi fasilitas wifi dan stop kontak untuk berbagai keperluan. Jika memilih VIP room, kegiatan WFC itu tak akan terganggu dengan pengunjung lain.

Di semua ruangan indoor itu Anda jangan takut kepanasan karena sudah dilengkapi AC. Namun, bagi Anda yang lebih suka berada di area outdoor, bisa juga WCF di situ. Semua sudah dibuat nyaman untuk segala kebutuhan kok.

Jadi, jika mau kongko sendiri atau bersama teman atau keluarga, semua bagian ruangan dijamin nyaman dan bikin betah. Karena sejak awal, Roemah Kita disiapkan menjadi tempat nongkrong baru dan menjadi spot favorit buat hangout di Surabaya.

BACA JUGA: Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Apalagi membawa konsep minimalis vintage yang keren dan eye catching, cafe and resto baru di Surabaya sangat menarik banyak perhatian. Mulai dari facadenya hingga ke semua bagian arsitektur lainnya.

Tempat ini juga makin menarik dan keren dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya. Mulai dari pemilihan meja dan kursi, tata letak, hingga pemilihan warna bangunan memiliki konsep yang estetis.
Jadikan kongko Anda lebih seru dengan memilih kafe yang pas yakni Roemah Kita Cafe and Resto yang berada di Surabaya. --IG @rumahkita.sub

Semua itu membuat semua sudut di kafe ini punya spot foto yang pas buat Anda. Itu karena arsitektur kafe ini dirancang sangat instagramable untuk kebutuhan membuat konten yang oke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber