Gak Bikin Kantong Menjerit, Ini Rekomendasi Cafe Murah di Surabaya, 20 ribuan Aja Dijamin Kenyang

Gak Bikin Kantong Menjerit, Ini Rekomendasi Cafe Murah di Surabaya, 20 ribuan Aja Dijamin Kenyang

Nongrong bersama teman gak takut habis duit dengan mengunjungi Cafe murah di Surabaya berikut.-Pexels-

HARIAN DISWAY - Menikmati kopi berkualitas dan suasana nyaman tak selalu harus menguras kantong. Bagi pecinta kopi dan penggemar tempat hangout yang cozy, Surabaya memiliki sejumlah pilihan cafe murah yang tak kalah menarik. 

Berikut rekomendasi cafe ramah di kantong yang bisa kamu kunjungi bareng teman yang patut dicoba. 

1. Reldish

Terletak di Jl. Raya Jemursari No.107, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur, Cafe ini bisa jadi pilihan buat kamu yang suka nuanasa retro  guys. Di setiap sudutnya terdapat spot foto dan pernak-pernik yang isntragmble. Cocok banget buat kamu yang selalu update di media sosial. 

BACA JUGA:Deretan Lagu yang Ada di Rewind Indonesia 2023, Mulai dari Pop Hingga Dangdut Viral

Harga minuman dan makanan di Reldish cukup terjangkau. Mulai dari 20 ribuan saja kamu sudah bisa memesan rice bowl best seller mereka. Harga minumannya pun ada yang dibawah 15 ribu loh, sangat ekonomis bukan?

Selain itu, kamu juga bisa menikmati atraksi memasak dari chef yang sedang menyiapkan makanan. Sembari menunggu pesanmu jadi, kamu bisa bermain dengan permaianan yang mereka sediakan. Jadi gak bosen deh nunggunya.

Reldish buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 11.00-00 sampai 21.00. Tunggu apalagi yuk  ajak temenmu ke Reldish segera.

BACA JUGA:Cara Nikmati Cita Rasa Kopi Lebih Kuat, Hermier Sajikan Konsep Single Origin Pairing

2. D’Coffe Cup


D'Coffe Cup, Cafe 24 jam di Surabaya.--google

Buat kamu yang sedang mencari cafe ramah di kantong dan buka 24 jam, D’Coffe Cup bisa jadi pilihan. Harga minumannya start from Rp. 15.000,00 saja. Sedangkan untuk makanan berat, kamu bisa memesana rice bowl dengan harga dibawah 20 ribu, wah murce banget kan?

D’Coffe Cup terletak di Jalan Ngagel Jaya Selatan Nomor 63, Surabaya. Cafe ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor, memiliki fasiltas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: