Si Endel Jelita Mak Kur Bakal Temani Anda Santap Menu Buka Puasa

Si Endel Jelita Mak Kur Bakal Temani Anda Santap Menu Buka Puasa

Mak Kur menjadi ikon berbuka puasa di Zest Hotel Jemursari Surabaya.-Muhammad Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

Chef Wahono memasak langsung nasi goreng kurma.-Muhammad Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Nasi Goreng Hitam Ramah buat Penderita Diabetes

Bumbu yang dia pakai terbuat dari bawang merah, bawang putih, cabai merah, dan seasoning yang diracik khusus. Manajer Zest Hotel Jemursari Surabaya Tirtasari menyebutkan bahwa dia ingin menciptakan suasana buka puasa yang berbeda dari yang lain. Kurma dipilih lantaran ia adalah hidangan yang selalu ada di setiap buka puasa mana pun.

BACA JUGA: Ramadan sudah Dekat! Menu dari Berbagai Negara Ini Bisa Jadi Ide Menyiapkan Takjil

"Kami harap, keunikan kami bisa menarik minat warga Surabaya untuk berbuka puasa di sini. Sebab, kini buka puasa enggak hanya dinikmati oleh umat muslim, tapi juga semua orang," kata Tirtasari.

Untum menu berbuka puasa, turut dihidangkan nasi kebuli, soto ayam lamongan, ayam bakar, kentang balado, tumis buncis wortel, mi goreng, gorengan, manisan buah, kolak telo pisang, es campur, puding, dan kue pisang.

Ada juga memberikan penawaran dine-in early bird pada 10-13 Maret 2024. Diskonnya mencapai 35 persen dari harga normal. Para tamu yang melakukan pembelian 10 pax bisa mendapatkan 1 pax gratis. Penawaran ini berlaku kelipatan.

Tersedia pula beragam promo menarik selama Ramadan, yakni Buka Puasa Kuliner Ramadan dan Ramadream atau Ramadan Staycation. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: