Padatnya Pertandingan Persebaya Bulan Maret, Kasim Botan Percaya Diri Raih 3 Poin

Padatnya Pertandingan Persebaya Bulan Maret, Kasim Botan Percaya Diri Raih 3 Poin

Persiapan latihan menjelang laga melawan PSS Sleman dengan skuad seadanya.--

HARIAN DISWAY - Padatnya jadwal Persebaya membuat para pemain harus bekerja keras demi melebarkan jarak poin dengan tim yang saat ini berada di zona degradasi. Laga versus PSS Sleman akan menjadi pertemuan krusial bagi Persebaya. Persebaya akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Ahad, 3 Maret 2024.

Persebaya Surabaya bakal berusaha keras untuk memperbaiki efisiensi serangannya. Sementara itu, tim yang berjuluk Elang Jawa, PSS Sleman, akan berusaha memanfaatkan keunggulan dalam mencetak gol untuk meraih hasil positif.

Pertandingan itu menarik perhatian karena kedua tim telah memiliki sejarah pertemuan yang cukup seimbang. Juga, performa yang menarik dalam beberapa pertandingan head-to-head.

BACA JUGA: Song Ui-Yong Hengkang dari Persebaya, Paul Munster Beberkan Alasannya

BACA JUGA: Head to Head Persebaya vs PSS Sleman: Misi Bajol Ijo Mencari Jalan Kemenangan

Dalam statistik pertemuan sebelumnya, kedua tim sudah bertemu 26 kali. Dari jumlah tersebut, masing-masing berhasil menang 7 kali dan bermain imbang 11 kali.

Winger Persebaya, Kasim Botan, mengatakan sudah siap meraih tiga poin di kandang. Terkait mengatasi padatnya jadwal pertandingan, ia menjelaskan bahwa semua pemain menjaga kondisi agar selalu prima di setiap pertandingan.

Dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSS Sleman Sabtu, 2 Maret 2024, pemain asal Nusa Tenggara Timur itu sangat percaya diri pada laga nanti.

BACA JUGA: Kans Robson Duarte Dimainkan Persebaya vs PSS Sleman, Ini Kata Paul Munster

“Tentunya kami semua pemain harus sedang dalam kondisi walaupun jadwalnya padat dan tinggi dan recovery kami bagus. Insya Allah kami siap di setiap keadaan,” ungkap Kasim Botan.

Tidak ada pemain yang bermasalah dengan kondisi ketahanan tubuh akibat padatnya pertandingan dan siap all-out untuk meraih kemenangan penting.

Di luar persiapan kedua tim, Persebaya memiliki catatan apik saat bertemu PSS Sleman.

BACA JUGA: Duh! Wasit Ginanjar Rahman Latief Pimpin Laga Persebaya vs PSS, Pernah Rugikan Bajol Ijo 2 Kali..

Total lima pertemuan terakhir dua tim sejak musim 2021, Persebaya belum terkalahkan. Empat laga berhasil dimenangkan, satu laga sisanya berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: