Ada Hilalnya! Remake Princess Hours Masuk Tahap Casting, Ini 5 Hal yang Perlu Diingat Fans

Ada Hilalnya! Remake Princess Hours Masuk Tahap Casting, Ini 5 Hal yang Perlu Diingat Fans

Remake dari drama korea hits PRINCES HOURS dikabarkan sedang melakukan proses casting.--IMDb

Drama ini terasa seru karena menampilkan perjuangan Chae Gyeong untuk menjadi putri mahkota yang pantas. Karena berasal dari keluarga bangsawan, dia harus mendapatkan berbagai pelajaran dasar di istanah terlebih mengenai tata krama.

Perjuangan Chae Gyeong tentu tidak semulus cerita di dongeng-dongeng. Sebab, setelah resmi menikah, dia justru harus memperjuangkan pernikahannya dengan sang putra mahkota.

Ya, Lee Shin belum bisa melupakan cinta lamanya, Min Hyo Rin. Ia bersikap dingin kepada Chae Gyeong. Kehidupan Chae Gyeong semakin terasa menyedihkan setelah orang tuanya tiada.

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

Namun, kehadiran sepupu dari putra mahkota yakni Lee Yul yang diperankan oleh Kim Jeong Hoon sangat membantu Chae Gyeong.

Konflik yang dikemas rapi, latar cerita yang unik, serta akting yang segar, membuat Princess Hours mendapat ruang tersendiri di hati para penggemar.

5. Tertunda Pandemi


Remake dari drama korea hits PRINCES HOURS dikabarkan sedang melakukan proses casting.--IMDb

Rumor soal remake drakor Princess Hours sudah mengudara sejak 2019. Ya, 5 tahun silam. Dan pada Maret 2021, fans sudah dihebohkan oleh pengumuman dari Jae Dam Media, pemilik hak komersial Goong.

Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Group 8 untuk membuat remake Princess Hours. Bahkan, proyek itu sudah diberi nama Princess Hours 2021. Namun, hingga tahun itu berakhir, proyek tersebut tidak ada wujudnya.

BACA JUGA:Song Joong Ki Bintangi My Name is Loh Kiwan, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

Rupanya, rencana penggarapan Princess Hours versi baru terkendala pandemi Covid-19. Produser pun menunggu situasinya kondusif dulu, sembari mengembangkan cerita. Hingga akhirnya, pada Maret 2024, Group8 mengumumkan sedang proses casting.

Kabarnya, cukup banyak aktor yang mengikuti audisi demi mendapatkan peran di remake ini. Siapa saja ya kira-kira? Makin enggak sabar, kan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber