Ada Hilalnya! Remake Princess Hours Masuk Tahap Casting, Ini 5 Hal yang Perlu Diingat Fans

Ada Hilalnya! Remake Princess Hours Masuk Tahap Casting, Ini 5 Hal yang Perlu Diingat Fans

Remake dari drama korea hits PRINCES HOURS dikabarkan sedang melakukan proses casting.--IMDb

Dua aktor top yang dianggap sebagai kelas A di industri drakor saat ini, Ju Ji Hoon dan Song Ji Hyo, mengawali karier dari Princess Hours. Drama itu juga dibintangi Yoon Eun Hye dan Kim Jeong Hoon.

Kala itu, nama-nama itu belum populer. Rumah produksi Group8 memang sengaja mencari wajah baru yang fresh untuk membawakan karakter-karakter di Princess Hours.

3. Ber-setting Kerajaan


ADA hilalnya! Remake Princess Hours masuk tahap casting, ini 5 fakta yang perlu diingat fans.-MBC-

Princess Hours mengambil latar belakang dunia alternatif. Ketika Kerajaan Korea masih ada. Mengisahkan tentang perjodohan putra mahkota Lee Shin (Ju Ji Hoon) dengan seorang perempuan yang bukan berasal dari kerajaan, bernama Chae Gyeong (Yoon Eun Hye).

Lee Shin digambarkan sebagai sosok pendiam dan dingin. Berbeda 180 derajat dengan Chae Gyeong, gadis dari kalangan orang biasa yang ceroboh dan ceria. Keduanya berkenalan di SMA.

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Kehidupan mereka jelas jauh berbeda. Chae Gyeong memiliki kehidupan normal layaknya anak remaja pada umumnya. Sedangkan putra mahkota selalu dikelilingi oleh para pengawal dan penggemarnya.

Ia selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi parasnya tampan. Banyak perempuan di sekolah yang selalu mengikutinya. Kesenjangan keduanya membuat para siswa-siswi hingga masyarakat heboh dengan kabar perjodohan mereka.

Kok bisa pangeran dijodohkan dengan orang biasa? Hal itu tak lain karena kakek mereka membuat sebuah perjanjian penting. Yakni menjadikan cucu-cucu mereka sebagai pasangan suami istri. Random banget!

Lee Shin sebenarnya tidak menyukai perjodohan itu. Sebab, ia sudah punya pacar. Namanya Min Hyo Rin, yang diperankan Song Ji Hyo.

BACA JUGA:Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

4. Tentang Perjuangan dan Keteguhan Hati


ADA hilalnya! Remake Princess Hours masuk tahap casting, ini 5 fakta yang perlu diingat fans. -MBC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber