Link Nonton Persis Solo vs PSM Makasar: Juku Eja Diunggulkan di Kandang Laskar Samber Nyawa

Link Nonton Persis Solo vs PSM Makasar: Juku Eja Diunggulkan di Kandang Laskar Samber Nyawa

Kenzo Nambu dan Adilson Silva menjadi pahlawan di pesta gol PSM Makasar ke gawang Persita Tangerang, 4 Februari 2024-Instagram @psm_makassar-

SOLO, HARIAN DISWAY - Persis Solo akan menjamu PSM Makasar pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 27, Senin, 4 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Laga itu akan di gelar di kandang Persis Solo:Stadion Manahan Solo dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Laskar Samber Nyawa (Julukan Persis Solo) hanya mengemas dua kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Sisanya satu kali imbang dan dua kali kalah. Di laga sebelumnya, mereka kalah dari Bali United dengan skor 3-2.

Juku Eja, julukan PSM Makassar lebih unggul. Mereka belum kalah di lima pertandingaan: dua kali menang dan tiga kali imbang.

Pelatih PSM Makassar Bernando Tavares mengatakan, Persis memiliki kualitas pemain lokal yang apik. "Namun kita tetap akan memberikan usaha yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persis Solo Coach Milo menargetkan kemenangan. Ia mengantisipasi pemain asing PSM Makasar dan pemain lokalnya yang solid.

BACA JUGA:Paul Munster Akui Persebaya Kesulitan Lawan PSM Makssar, Bajol Ijo Minim Kreativitas

BACA JUGA:Statistik Bek Persebaya Dusan Stevanovic vs PSM Makassar, Benteng Kokoh Bajol Ijo dari Serbia

Prediksi Pemain

Persis (4-3-3): Gianluca Claudio Pandeynuwu, Gavin Kwan, Rian Miziar, Jaimerson Da Silva, Alfath, Messidoro, Sho Yamamot, Arapenta, Moussa Sidibe, David González, Althaf. 

PSM Makasar (3-5-2): Reza Arya Pratama, Safrudin Tahar, Daffa Salman, Yuran Fernandes, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Kenzo Nambu, Ananda Raehan, Muhammad Arfan, Victor Nabai, Ricky Pratama.


Skuad PSM Makassar yang berlaga di Liga 1-Instagram @wiljanpluim-

Prediksi Pertandingan

PSM Makasar lebih sedikit diunggulkan dalam laga kali ini meskipun bermain di kandang Persis.

Selain itu, dalam empat kali pertemuan kedua tim, PSM Makasar berhasil memenangkan dua laga, dan dua laga berakhir dengan skor imbang.

Link Nonton

Tanggal: Senin, 4 Maret 2024. 

Kick-off: 19.00 WIB. 

Stadion: Manahan Solo.

Live Streaming: klik (di sini).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: