Libur Hari Raya Nyepi, Saatnya Sambang Rumah Makan yang Menyajikan Khas Kuliner Bali di Surabaya

Libur Hari Raya Nyepi, Saatnya Sambang Rumah Makan yang Menyajikan Khas Kuliner Bali di Surabaya

Menyesuaikan suasana Hari Raya Nyepi, tak ada salahnya untuk menikmati kuliner khas Bali. Di Surabaya, ada beberapa rumah makan dengan sajian menu khas Bali di antaranya Depot Singaraja Pak Gede. --Depot Singaraja Pak Gede

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Saat umat Hindu sedang merayakan Hari Raya Nyepi, umat yang lain sedang menikmati libur. Menyesuaikan suasana Hari Raya Nyepi, tak ada salahnya untuk menikmati kuliner khas Bali. Di Surabaya, ada beberapa rumah makan dengan sajian menu khas Bali. Berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Penumpang Kereta Wajib Tahu! Ini 5 Makanan Favorit di yang Enak Disantap selama Perjalanan

1. Nasi Bali Cik Ing


Nikmatnya menu nasi campur dari depot nasi Bali Cik Ing yang menjadi menu bestseller di sini. --IG @slurpsandbites
Untuk warga Surabaya Barat, tak perlu pergi jauh ke Bali jika ingin menyantap menu lezat khas Bali karena Anda bisa mendapatkannya di warung Nasi Bali Cik Ing yang berlokasi di Ruko Pasar Modern No 61, Sukomanunggal.

Di sini Anda bisa menikmati berbagai menu khas Bali seperti nasi ayam bali special, nasi ayam betutu, nasi babi special, dan nasi campur. Menu makanan di Nasi Bali Cik Ing, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

2. Depot Bali Lais


Menu paket nasi campur lengkap dengan sate lilit dari Depot Bali Lais yang tampak mengundang selera. -Ovilia Fayola-IG @hannadietdiary
Berada di sebuah ruko dengan ornamen-ornamen payung dan hiasan khas Bali, Depot Bali Lais menyediakan beragam menu masakan khas Bali yang bisa Anda cicipi.

Mulai dari nasi betutu komplit, nasi ayam sambal matah, tipat cantok, ayam taliwang, dan sate lilit. Tak hanya menu khas Bali, Anda juga bisa mendapat menu masakan lain seperti nasi bakmoy, nasi goreng jJawa, dan ayam geprek di Depot Bali Lais.

Harga menu makanan di Depot Bali Lais cukup terjangkau kok. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 28 ribu per porsi. Depot Bali Lais berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai Nomor A1/5, Gunung Anyar.

BACA JUGA: Khusus Pecinta Makanan Manis, Cek Daftar Dessert Cafe di Surabaya yang Boleh Dicoba!

3. Depot Jepun Bali


Cita rasa babi guling yang menjadi menu incaran para pelanggan di Depot Jepun Bali. Anda juga mau? -Eduard Sasmita-IG @sasmitaedo

Terkenal dengan menu babi guling ala kuliner Bali, kedai makan Depot Jepun Bali selalu jadi rekomendasi bagi siapa saja yang ingin menikmati cita rasa masakan Bali tanpa perlu jauh terbang ke Bali.

Depot Jepun Bali berlokasi di Jalan Makam Peneleh Nomor 30. Menu yang disediakan Depot Jepun Bali meliputi nasi campur babi, nasi ayam betutu, sate lilit ayam, dan rambak babi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: