Libur Hari Raya Nyepi, Saatnya Sambang Rumah Makan yang Menyajikan Khas Kuliner Bali di Surabaya

Libur Hari Raya Nyepi, Saatnya Sambang Rumah Makan yang Menyajikan Khas Kuliner Bali di Surabaya

Menyesuaikan suasana Hari Raya Nyepi, tak ada salahnya untuk menikmati kuliner khas Bali. Di Surabaya, ada beberapa rumah makan dengan sajian menu khas Bali di antaranya Depot Singaraja Pak Gede. --Depot Singaraja Pak Gede

Tak hanya menyediakan menu per porsi, Depot Jepun Bali juga menyediakan menu nasi tumpeng dan urutan babi. Menu makanan di Depot Jepun Bali dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 60 ribu.

4. Depot Singaraja Pak Gede


Lezatnya menu nasi campur khas Bali dengan perpaduan nasi putih dan nasi merah ala Depot Singaraja Pak Gede. --IG @sbykulinerinfo
Bertempat di sebuah warung kecil ala rumahan, Depot Singaraja Pak Gede menyediakan berbagai masakan Bali terutama bagi Anda pecinta daging babi.

Seperti kedai masakan khas Bali lainnya, Depot Singaraja Pak Gede menyediakan menu nasi campur babi, sate babi, babi kecap dan sam can. Uniknya di sini Anda bisa mengganti menu nasi putih menjadi nasi merah.

Kisaran harga yang diberikan untuk mencicipi masakan di Depot Singaraja Pak Gede, dibanderol mulai dari Rp 50 ribu. Depot Singaraja Pak Gede bisa Anda temukan di Jalan Peneleh Nomor 124. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: