Cocok Kurangi Risiko Iritasi untuk Metode Skin Cycling, Ini Produk Lokal yang Bisa Dipilih

Cocok Kurangi Risiko Iritasi untuk Metode Skin Cycling, Ini Produk Lokal yang Bisa Dipilih

Dalam melakukan metode skin cycling perlu memperhatikan kandungan dalam produk. Berikut rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling. --IG @skintificid

Tujuannya agar kulit tetap terjaga dan terhidrasi sehingga dapat mengurangi iritasi akibat penggunaan bahan aktif sebelumnya. Berikut rekomendasi produk lokal yang dapat menghidrasi kulit

1. N’Pure Centella Asiatica Face Toner

Pada malam ketiga dan keempat Anda perlu mengistirahatkan kulit Anda dengan produk yang menenangkan seperti N’Pure Centella Asiatica Face Toner ini.
Rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling yakni N’Pure Centella Asiatica Face Toner. --Pinterest Shofia-Chan

Selain dapat menghidrasi kulit, toner ini juga dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit, mengatasi masalah jerawat, dan melembabkan kulit. Jadi, aman digunakan sehari-hari lho. 

BACA JUGA: Tip Menggunakan Sunscreen Setelah Pakai Makeup

2. Somethinc Calm Down 

Rekomendasi produk untuk menghidrasi kulit selanjutnya adalah moisturizer dari Somethinc. Memiliki tekstur yang ringan dan mampu melindungi skin barrier dan menghidrasi kulit sepanjang hari.
Rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling yakni Somethinc Calm Down. --IG @somethincmakeup

Selain itu, moisturizer ini juga dapat mengatasi iritasi dan kemerahan pada wajah, melembabkan kulit, dan menjadikan kulit terlihat lebih elastis. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, sangat aman jika ingin menggunakan produk ini.  

BACA JUGA: Tren Riasan Wajah yang tetap Populer hingga 2024

3. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner  

Toner dari Skintific ini selain mampu melembabkan dan menghidrasi kulit, juga memiliki kandungan ceramide dan centella asiatica yang mampu menjaga skin barrier dan menenangkan kulit.
Rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling yakni Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner. --IG @skintificid

Memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan tidak berminyak. Toner ini cocok bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering karena tidak memberikan kesan kulit ketarik setelah mengaplikasikan produk ke wajah.

BACA JUGA: Tip Menggunakan Highlighter pada Riasan Wajah Agar Tampak Glowing

Beberapa produk di atas merupakan rekomendasi produk lokal yang tepat bagi pemula yang ingin melakukan metode skin cycling. Ingat ya, selain rutin melakukan tahap skin cycling, Anda juga harus memilih produk dengan tepat. Jangan sampai salah pilih ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber