Cocok Kurangi Risiko Iritasi untuk Metode Skin Cycling, Ini Produk Lokal yang Bisa Dipilih

Cocok Kurangi Risiko Iritasi untuk Metode Skin Cycling, Ini Produk Lokal yang Bisa Dipilih

Dalam melakukan metode skin cycling perlu memperhatikan kandungan dalam produk. Berikut rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling. --IG @skintificid

HARIAN DISWAY - Metode skin cycling menjadi salah satu metode yang tepat dilakukan bagi pemula. Tetapi pemilihan produk yang kurang tepat justru akan menimbulkan iritasi pada kulit. 

Dalam metode skin cycling diperlukan ketelitian dalam memilih produk yang akan dikombinasikan pada kulit. Jangan sampai produk yang Anda pilih kurang tepat ya. Untuk itu, berikut rekomendasi produk lokal yang tepat khusus bagi Anda yang pemula.

 BACA JUGA: Apa itu Skin Cycling? Yuk Pahami dan Kenali Urutan yang Benar dalam Melakukannya versi Dr. Whitney Bowe

Pada tahap eksfoliasi, Dr. Whitney Bowe merekomendasikan produk dengan kandungan AHA atau BHA di dalamnya. Tujuannya adalah untuk membersihkan sel-sel kulit mati pada kulit dan membantu menyamarkan garis halus pada wajah. Berikut rekomendasi produk lokal untuk eksfoliasi.

1. The Originote Peeling Solution 

Terdapat kandungan AHA, BHA, PHA dan sugar cane pada serum dari brand lokal The Originote ini. Formula yang dihasilkan dari serum ini berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merawat keremajaan kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah.
Rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling yakni The Originote Peeling Solution. --IG @theoriginote

Serum ini digunakan pada malam hari setelah mencuci muka sebanyak 5 sampai 10 tetes dan diamkan selama 10 menit. Kemudian Anda bisa bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan rangkaian skincare rutin Anda lainnya. 

BACA JUGA: Cara Sederhana Mengenali Jenis Kulit Wajah Anda, Cukup Lima Langkah Kok!

2. N’Pure Cica Clear Pads 

Produk ini diformulasikan bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif. Produk yang berbentuk kapas eksfoliasi ini memiliki fungsi membersihkan sel kulit mati secara efektif, membantu mencerahkan kulit kusam, dan membantu untuk menenangkan kulit.
Rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling yakni N’Pure Cica Clear Pads. --Pinterest Aurelia Catherine

Kandungan yang terdapat dalam clear pads ini yaitu acetyl glucosamine, centella asiatica leaf water, AHA, BHA, dan PHA. Berbeda dengan produk sebelumnya, produk ini cukup diusapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah tanpa perlu Anda bilas. 

BACA JUGA: Tidak Cukup Cuci Muka, Ini Pentingnya Double Cleansing Agar Kulit Lebih Bersih Bebas Jerawat

3. Skintific Exfoliating Toner 

Exfoliating toner dari Skintific ini memiliki kandungan AHA, BHA, dan PHA di dalamnya. Tidak hanya itu, terdapat kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan ceramide yang merawat dan menjaga skin barrier Anda agar tetap sehat.
Rekomendasi produk lokal yang tepat untuk metode skin cycling yakni Skintific Exfoliating Toner. --IG @skintificid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber