George Russell Sambut Positif Rumor Max Verstappen Tinggalkan Red Bull ke Mercedes

George Russell Sambut Positif Rumor Max Verstappen Tinggalkan Red Bull ke Mercedes

George Russel Tanggapi Kemungkinan Max Verstappen Hengkang Dari Red Bull ke Mercedes Musim Depan-Planet F1-Official site Planet F1

HARIAN DISWAY - Konflik internal di Red Bull belum berakhir. Kasus internal yang bermula dari panasnya hubungan ayah Max Verstappen, Jos Verstappen dengan team principal Red Bull Christian Horner itu menimbulkan banyak spekulasi.

Muncul spekulasi bahwa Max Verstappen akan meninggalkan Red Bull bersama dengan para petinggi Red Bull yang lain. Kondisi itu bisa saja terjadi konon jika Christian Horner masih berstatus sebagai team principal Red Bull.

Segala hal menjadi sangat mungkin terjadi, apalagi bos Mercedes, Toto Wolff turut merespon peluang Max Verstappen untuk membalap bersama George Russel di musim 2025.

Verstappen bisa saja menggantikan Lewis Hamilton yang hengkang ke Ferrari pada awal 2024 lalu.


Max Verstappen bakal cabut dari red bull buntut permasalahan Horner?-Formula 1-Facebook

"Segalanya sangat mungkin terjadi (kepindahan Max Verstappen ke Mercedes untuk musim 2025)" ujar Toto Wolff

Tidak hanya Toto Wolf, George Russell ikut bersuara mengenai Max Verstappen yang berpeluang menjadi rekan satu timnya. Russell menyambut baik siapapun yang akan menemaninya untuk musim depan.

"Jadi, siapa pun yang akan mendampingi saya tahun depan atau tahun-tahun berikutnya, saya menyambut baik siapa pun dan menyambut tantangan itu," sambut Russell terkait isu kepindahan Max Verstappen

"Anda tahu bahwa saya selalu ingin melawan yang terbaik, tetapi pada akhirnya bagi saya, saya hanya akan fokus pada diri saya sendiri. Saya sangat percaya pada kemampuan yang saya miliki," ucap Russell.


George Russel terbuka sambut siapapun yang bakal jadi tandemnya musim depan-Formula 1-Facebook

"Saya yakin saya bisa mengalahkan siapa pun di grid. itulah mentalitas yang harus dimiliki oleh setiap pembalap jika mereka ingin menjadi yang terbaik," paparnya.

George Russell mengaku tak masalah siapa saja yang akan menjadi tandemnya musim depan. Ia merasa bersama Lewis Hamilton, yang merupakan Greatest of All Time (GOAT) Formula 1 selama dua tahun terakhir, cukup memberikan pengalaman berharga.

"Menjadikan Hamilton sebagai tolok ukur performa saya selama beberapa tahun terakhir adalah tolok ukur yang sangat bagus untuk terus berkembang," ujar pembalap Inggris berusia 26 tahun tersebut.

"Saya pikir setiap tim tentu ingin memiliki barisan pembalap terbaik. Saat ini, Max adalah pembalap terbaik yang ada di grid," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: planet f1