Link Live Streaming Dewa United vs Persikabo: Ujian Mental Laskar Pajajaran

Link Live Streaming Dewa United vs Persikabo: Ujian Mental Laskar Pajajaran

Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 antara Dewa United vs Persikabo akan digelar di Indomil Arena, 7 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Gelombang semangat Dewa United dan Persikabo sudah mencapai puncaknya. Kedua tim akan berebut tiga poin di laga pekan ke-28 Liga 1, Kamis, 7 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Dari segi posisi di klasemen, Dewa United berada lebih unggul. Tim berjuluk Tangsel Warriors itu menempati peringkat kesembilan dengan mengoleksi 35 angka.

Sementara itu Persikabo 1973 terdampar di dasar klasemen sementara dengan koleksi hanya 17 poin. Posisi yang buruk itu membuat Laskar Pajajaran (sebutan Persikabo 1973) bertekad mencuri kemenangan di kandang Dewa United. 

Pekan lalu Dewa United mengalami kekalahan telak 1-4 dari Persija Jakarta. Persikabo 1973 pun demikian. Skuad asuhan Aji Santoso itu harus mengakui keunggulan tipis Arema FC 1-0.

"Kami harus melupakan hasil saat melawan Persija. Persiapan tim juga cukup baik jelang pertandingan besok," jelas Sonny Stevens kiper Dewa United menjelang pertandingan berlangsung. 

BACA JUGA:Live Streaming Borneo FC vs Persebaya: Misi Kado Ulang Tahun Pesut Etam

BACA JUGA:Hadeh! Borneo FC vs Persebaya Dipimpin Wasit Aidil Azmi, Ini Track Record Kontroversialnya!

Selebrasi pemain Dewa United setelah mengalahkan RANS 5-0.-Dewa United FC-

"Tentunya kami ingin kembali meraih kemenangan setelah hasil di pertandingan terakhir, begitu juga dengan Persikabo. Laga besok akan menarik," sambung kiper yang sudah mencetak satu gol itu. 

Namun, dengan situasi mereka yang semakin terbenam di zona degradasi, tantangan mental bagi para pemain Persikabo 1973 semakin berat. Dengan demikian Dewa United tampaknya memiliki peluang besar untuk meraih hasil positif kala menjamu Laskar Pajajaran. 

Ditambah lagi dukungan penuh dari suporter akan menambah semangat juang pemain. Hal itu menjadi kunci utama Dewa United untuk mencapai kemenangan di laga sore nanti. (*)

BACA JUGA:Persiraja vs Malut United: Kecewa Keputusan Wasit, Persiraja Merasa Dirugikan

BACA JUGA:Koleksi Kartu Wahyudi Hamisi di Liga 1: 37 Kartu Kuning dan 4 Kartu Merah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dewaunited.com