Live Streaming Sparta Praha vs Liverpool, The Reds Incar Kemenangan di Europa League

Live Streaming Sparta Praha vs Liverpool, The Reds Incar Kemenangan di Europa League

Liverpool akan berhadapan dengan Sparta Prahan di babak 16 besar Liga Eropa 2023/2024-X @LFC-

HARIAN DISWAY - Epet Arena siap menyambut pertarungan sengit antara tuan rumah Sparta Praha dan Liverpool dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Pertandingan itu akan berlangsung Jumat, 8 Maret 2024 pukul 00.45 WIB.

Sparta Praha melangkah ke babak ini setelah mengalahkan Galatasaray dengan agregat 6-4 di babak playoff. Sementara itu, Liverpool berhasil melaju sebagai juara Grup E dengan performa mengesankan.

Di bawah bimbingan pelatih Jurgen Klopp, Liverpool sedang menunjukkan permainan atraktif. Mereka telah mencatatkan 6 kemenangan beruntun dalam semua kompetisi.

BACA JUGA:16 Besar Liga Europa: Sporting CP vs Atalanta Imbang, Leg Kedua Menentukan

"Kami telah menonton penampilan Sparta musim ini. Mereka luar biasa," ungkap Klopp dalam konferensi pers prapertandingan yang dirilis situs resmi klub.


Jurgen Klopp saat konferensi pers sebelum laga leg pertama 16 besar Liga Eropa Sparta Praha vs Liverpool, 7 Maret 2024-X @LFC-

"Kami membayangkan pertandingan nanti akan berjalan sengit," lanjut Klopp. "Kami tidak akan mengubah fokus pada kompetisi lain. Kami ingin memenangkan pertandingan," sambung juru taktik asal Jerman itu.

Terbaru, mereka berhasil meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Nottingham Forest di Premier League. Kemenangan itu didapat berkat gol menit 90+9 Darwin Nunez akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Liverpool Menang Dramatis di Kandang Nottingham Forest: Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

BACA JUGA:Move On dari Ivan Toney, Liverpool Bidik Bryan Mbeumo Tapi Ada Syaratnya

Kemenangan itu mengangkat mental Darwin Nunez cs menjelang laga kontra Sparta Praha. Meski bertindak sebagai tamu, The Reds (sebutan Liverpool) tetap diunggulkan untuk menang.

Sejarah pertemuan antara kedua tim ini menciptakan aura klasik tersendiri. Liverpool dan Sparta Praha hanya bertemu dua kali sebelumnya di panggung Liga Europa. Tepatnya pada babak 32 besar musim 2010/2011.

Ketika itu, Liverpool berhasil menyingkirkan Sparta Praha dengan agregat tipis 1-0. Kemenangan di leg kedua di Anfield berkat gol menit 86 Dirk Kuyt yang membawa keunggulan bagi tim tuan rumah. (*)

Prediksi susunan pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com