Ramadan Terasa Berkahnya dalam Food Festival Ramadan Persembahan The Alana Hotel Surabaya

Ramadan Terasa Berkahnya dalam Food Festival Ramadan Persembahan The Alana Hotel Surabaya

Tamu The Alana Hotel Surabaya mengambil hidangan ayam bakar dalam Food Festival Ramadan yang disiapkan sebagai menu buka puasa. -Tulus Putra Perkasa-

HARIAN DISWAY - Ramadan sebentar lagi. Umat Muslim sedunia tak sabar menunggu momen spesial di bulan keberkahan itu. Termasuk di Indonesia. Rencana-rencana buka puasa pun mulai ramai di grup-grup pertemanan. The Alana Hotel Surabaya adalah salah satu tempat berbuka puasa pilihan bagi Anda!

Berlokasi di Oryza Coffee Shop (M Floor), akan disuguhkan buffet all you can eat bertajuk Food Festival Ramadan. Terdapat beragam menu berbuka puasa pilihan. Yakni makanan khas Nusantara, Chinese Food, Western food, dan Middle East street food. Menu spesial untuk berbuka puasa nanti adalah seafood giant wokroast beef/chicken, dan fish breaded with cream sauce.

BACA JUGA: Penting untuk Anak-Anak, The Alana Surabaya Ajarkan Etika Makan dengan Cara Menyenangkan


Menu berbuka puasa di The Alana Hotel Surabaya.-Annisa Dyah N. A.-HARIAN DISWAY

Walaupun demikian, dalam soft-launching menu Ramadan pada Senin, 26 Februari 2024 itu tersuguhkan aneka gorengan, salad, aneka dessert, es campur, ronde kali jangir, lodeh, kari ayam, capcai, dan soto Banjar. Ada juga caroll atau cake Alana roll dengan berbagai rasa.

BACA JUGA: Dalam Kemilau Ramadan, Ada 99 Menu Digeber The Alana Hotel Surabaya untuk Iftar All Can You Eat

General Manager The Alana Hotel Surabaya Agus Anom Suroto menyebutkan bahwa terdapat menu berbuka puasa yang berbeda-beda setiap harinya. “Mulai dari makanan khas Indonesia dan juga makanan khas luar negeri. Sehingga para tamu bisa menikmatinya dengan nyaman dan puas,” jelas Agus.

Adapun promo early bird sampai 4 Maret 2024. Selain hidangan berbuka puasa, suasana iftar juga dimeriahkan oleh live music dan banyak doorprizes. "Salah satunya adalah grandprize umroh lho. So, tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan kesempatan untuk umrohnya," kata Assistant Marcom Manager The Alana Surabaya Hotel Sharfan Armanda Hashfi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: