Rekomendasi Bukber: favehotel Sidoarjo Siapkan Promo Menu Spesial Menu Ramadan dan Grand Prize Motor Matic

Rekomendasi Bukber: favehotel Sidoarjo Siapkan Promo Menu Spesial Menu Ramadan dan Grand Prize Motor Matic

Jelang Ramadan, favehotel Sidoarjo menggelar launcing promo Magical Ramadan Kamis 7 Maret 2024-favehotel Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Dalam menyambut Bulan Ramadan, favehotel SIDOARJO kembali mengusung tema yang telah dikenal luas oleh masyarakat yaitu "Magical Ramadan".

Tahun ini, hotel bintang 3 di pusat Sidoarjo ini, siap untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan dari tahun sebelumnya.

Tentunya dengan berbagai penawaran sejumlah hadiah menarik dengan grand prize sebuah sepeda motor matic.

BACA JUGA:Ramadan Sebentar Lagi, Hotel Best Western Papilio Surabaya Sajikan Paket Bukber dengan Citarasa Luar Negeri, Cek Promonya!

favehotel Sidoarjo juga menghadirkan hidangan utama yang lebih beragam dari sebelumnya.

Mulai dari masakan Nusantara hingga Timur Tengah. Ada Nasi Kapau, Soto Lamongan, Bakwan Malang, Kwetiau Pontianak, Nasi Goreng 3 Rasa, Chicken Shawarma, Nasi Mandi, Nasi Kabsah, Nasi Kabuli, Nasi Briyani, dan Ayam Gulai Padang.

Bukan hanya hidangan utama, favehotel Sidoarjo  juga menyediakan makanan ringan yang bisa dijadikan takjil, seperti martabak asin, martabak manis, aneka gorengan, Baklava, Umm Ali, aneka jajan pasar, Turkish Lokma, Turkish Milk Pudding, es campur, es krim, Kopi Walik Aceh, dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati sepuasnya bersama keluarga maupun rekan kerja.

BACA JUGA:8 Persiapan Lahir Batin Menyambut Bulan Suci Ramadan, Ada Perencanaan Keuangan Lho

"Kami sangat bangga dan bersyukur dengan kesuksesan yang kami raih pada tahun 2023. Ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk kembali menghadirkan 'Magical Ramadan' di tahun ini dengan target yang lebih memuaskan.

Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka yang tak terlupakan bagi masyarakat Sidoarjo dan semua tamu kami dari berbagai daerah," ujar Hotel Manager Favehotel Sidoarjo Eka Dewi.

Untuk memeriahkan suasana berbuka puasa, favehotel Sidoarjo juga menghadirkan lantunan ayat suci Al-Qur’an secara live pada pukul 17.00 WIB. Live music setiap hari ini yang akan menemani tamu selama berbuka puasa.

Selain itu, favehotel Sidoarjo juga memberikan doorprize setiap harinya kepada para tamu. Mulai dari sepda motor matic, sepeda gunung, airfryer, hingga kulkas 1 pintu. Semua hadiah tersebut akan diundi di akhir periode ramadan dan akan disiarkan secara live di Instagram favehotel Sidoarjo. 

BACA JUGA:KAI Daop 8 Surabaya Antisipasi Lonjakan Penumpang KAI Jelang Hari Raya Nyepi dan Awal Ramadan

Dalam Magical Ramadan 2024, favehotel Sidoarjo juga menawarkan hidangan yang lebih bervariasi dari Nusantara hingga Timur Tengah, dengan harapan memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: