Link Nonton Arsenal vs Brentford: The Gunners Siap Kudeta

Link Nonton Arsenal vs Brentford: The Gunners Siap Kudeta

Arsenal akan menghadapi Brentford di pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024, Minggu, 10 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Arsenal sedang mencari celah untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024. Skuad asuhan Mikel Arteta itu akan menjamu Brentford, Minggu, 10 Maret 2024 pukul 00.30 WIB.

Kebetulan, dua tim teratas Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City harus saling bentrok pekan ini. Jika Liverpool (63 poin) dan City (62 poin) hasil imbang 1-1 saja, niscaya The Gunners (sebutan Arsenal) yang mengumpulkan 61 poin bakal menyalip mereka berdua.

Dan peluang itu sangat terbuka. The Gunners sedang dalam performa terbaiknya. Tujuh kemenangan beruntun berhasil dicatatkan Bukayo Saka cs di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA:Live Streaming Man Utd vs Everton, Setan Merah Ingin Akhiri Tren Buruk

Arsenal bagaikan singa yang lepas dari kandang. Dalam tujuh laga terakhir itu, mereka menerkam lawan-lawannya dengan total 31 gol. Kemenangan telak 6-0 atas Sheffield United menjadi bukti terbaru keganasan pasukan Mikel Arteta.


Persiapan Arsenal menghadapi Brentford di Emirates pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 -Instagram @arsenal-

Meski begitu, Arteta tidak mau terdengar terlalu sombong. "Kami tak mau meremehkan mereka (Brentford, Red). Kami selalu kesulitan saat melawan Brentford," kata sang pelatih, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sudah memainkan beberapa laga sebelumnya. Tapi, hari ini fokus kami hanya untuk mengalahkan Brentford," lanjut mantan asisten pelatih Manchester City itu.

BACA JUGA:Sheffield United vs Arsenal 0-6, Lampu Kuning untuk Liverpool-Man City

BACA JUGA:Arsenal vs Newcastle 4-1: The Gooners Sikat The Magpies Di Bawah Gemerlap Emirates

Sementara itu Brentford, tampil cukup apik di laga terakhirnya. Mereka bisa menahan imbang 2-2 tim asal London lainnya: Chelsea.

Namun, hasil imbang itu belum memutus rekor buruk mereka dalam 4 pertandingan terakhir. Tim besutan Thomas Frank itu menelan tiga kekalahan, dan meraih satu hasil imbang.

Catatan itu menjadi pertanda buruk bagi The Bees saat bertandang ke Emirates Stadium. Thomas Frank pun berkata kalau timnya akan berusaha mengimbangi Arsenal yang tampil luar biasa musim ini.

BACA JUGA:Agak Laen! Mikel Arteta Racik Arsenal Pakai Dobel 'False 9' Lawan Newcastle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: arsenal.com