Siswa SD Pembangunan Jaya Unjuk Kebolehan di Trans Icon Mall

Siswa SD Pembangunan Jaya Unjuk Kebolehan di Trans Icon Mall

Siswa-siswi kelas 5A SD Pembangunan Jaya 2, Sidoarjo, yang menampilkan tari kontemporer dengan diiringi lagu Ampar-Ampar Pisang di acara Talent & Creativity Parade di Trans Icon Mall, Surabaya, 9 Maret 2024.. -SD Pembangunan Jaya 2-


Sendratari Bali ditampilkan oleh siswa-siswi kelas 6 SD Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo. -SD Pembangunan Jaya 2-

Selain menampilkan atraksi panggung, para siswa menampilkan karya-karya siswa antara lain kreasi gambar dan miniatur rumah adat sesuai dengan tema yang dipilih masing-masing kelas.

BACA JUGA:Fun Edutainment SD Pembangunan Jaya Bangun Karakter Siswa

BACA JUGA:Parenting Talk Sekolah Pembangunan Jaya: Peran Ibu 94 Persen dalam Mencetak Anak Menjadi Bintang

Ketua Panitia Talent & Creativity Parade Arie Wisanti mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa SD Pembangunan Jaya 2 memiliki keunggulan multikultural, multietnis, dan menjunjung tinggi kesetaraan antaragama.

”Kami melibatkan seluruh siswa-siswi SD PJ2 dalam menampilkan bakat dan kreativitasnya. Ini wujud dukungan Komite Sekolah pada aspek non akademis dari siswa,” kata Arie.


Aksi siswa-siswi SD Pembangunan Jaya 2 yang tergabung dalam klub capoeira. -SD Pembangunan Jaya 2-

Para wali murid menyambut baik kegiatan tersebut. Selain positif bagi para siswa, juga membuat nama sekolah semakin dikenal oleh masyarakat. 

"Senang banget akhirnya ada lagi acara perform untuk anak-anak di Mal setelah 4 tahun nggak ada karena pandemi. Anak-anak jadi lebih semangat untuk tampil dan lebih percaya diri," ujar Novy Alfiya, wali murid SD Pembangunan Jaya 2. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: