Bukan Politik, Ini Rencana Marcus Fernaldi Gideon Setelah Gantung Raket

Bukan Politik, Ini Rencana Marcus Fernaldi Gideon Setelah Gantung Raket

Marcus Fernaldi Gideon bersama orang tuanya, para pemain, dan pelatih dari Gideon Badminton Academy-Ragil Putri Irmalia-


BUKAN politik, ini rencana Marcus Fernaldi Gideon setelah gantung raket. Foto: gedung GBA di Gunung Putri, Bogor.-Instagram GBA-

BACA JUGA:Disebut Raja BWF Tour, Ini Capaian Lengkap Marcus Fernaldi Gideon 2013-2021

Selain berkecimpungan di bulu tangkis, tidak menutup kemungkinan Marcus bisa berkecimpungan di bidang yang lain seperti politik. Dalam Pemilu 2024, Marcus bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran.

Ia sampai mengundurkan diri dari status pegawai negeri sipil (PNS) di Kementrian Pemuda dan Olahraga. Sebab, ASN harus netral. Marcus pun menjadi sorotan. Bahkan banyak dikritik oleh badminton lovers.

BACA JUGA:Sedih! Marcus Fernaldi Gideon Pensiun dari Bulu Tangkis di Usia 33 Tahun, Ini Pernyataan Lengkapnya

"Waktu itu kan saya upload barengan TKN itu. Pas di-up memang ada teguran. Daripada ribet, saya langsung mundur aja gitu," kata Marcus. Apakah itu menjadi sinyal bahwa ia akan terjun ke dunia politik?

Marcus tidak mau memastikan.

"Kemarin itu (saat Pilpres, Red) memang hanya mendukung saja. Jujur, saya tidak meminta apa-apa," ungkapnya. "Kalau arah mau kesana (politik) belum tahu. Saya ingin melihat bulu tangkis lebih baik saja," pungkas pria yang akrab disapa Sinyo tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: